Polsek Pondok Gede Edukasi Siswa SMKN 12 Bekasi tentang Bahaya Penyalahgunaan Narkoba dan Kenakalan Remaja

refubliknews.com, – Bekasi Kota , – Polsek Pondok Gede menggelar sosialisasi tentang bahaya penyalahgunaan narkoba dan kenakalan remaja di SMKN 12 Kota Bekasi, Jalan Kemang Sari 4, Kelurahan Jatibening Baru, Senin (21/10). Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada para siswa tentang dampak negatif narkoba dan pentingnya menjauhi perilaku kenakalan remaja.

Sosialisasi yang dipimpin oleh Wakapolsek Pondok Gede, AKP Kusnandar, dihadiri oleh Kanit Binmas IPTU Yanu Tri, Kapolsubsektor Jatibening IPTU S. Riyadi, Bhabinkamtibmas Kelurahan Jatibening Baru Aiptu Heddy Panjaitan, Humas Polsek Pondok Gede Aiptu Narwanto, anggota Unit Narkoba Aipda Jajuli, dan Babinsa J. Sinaga.

Dalam penyuluhan tersebut, petugas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada siswa-siswi SMKN 12 agar menjauhi narkoba dan tidak mudah terpengaruh oleh lingkungan negatif. Para pelajar dihimbau untuk fokus belajar dan berprestasi demi masa depan mereka.

AKP Kusnandar menegaskan, “Kami dari Polsek Pondok Gede mengajak semua lapisan masyarakat untuk memerangi narkoba dan obat-obatan terlarang yang sangat membahayakan dan dapat terancam pidana.”

Kepala sekolah SMKN 12 mengapresiasi kegiatan ini dan berharap penyuluhan serupa dapat terus berlanjut di sekolah. Pihak sekolah menyadari pentingnya edukasi tentang bahaya narkoba dan kenakalan remaja untuk membentuk karakter siswa yang positif dan berprestasi.[Humas Restro Bekasi Kota]

RN/Robert efendi Pasaribu/red

Pos terkait