Gelar Senam Sehat Dan Cek kesehatan gratis, Bang Doel Serap Aspirasi Warga

refubliknews.com,-Jakarta – Relawan Barisan Pakarno (Pramono Anung – Rano Karno) menggelar kegiatan senam sehat dan cek kesehatan gratis di jalan Administrasi Negara II depan Pusdiklat LAN RI, Petamburan, Jakarta Pusat, Minggu, 20/10/24.

Sebanyak kurang lebih 800 peserta berasal dari warga RW 09 Petamburan antusias mengikuti senam sehat dan cek kesehatan gratis, disela acara senam sehat Calon Wakil Gubernur DK Jakarta Rano Karno atau biasa disapa akrab Bang Doel hadir menyapa Warga dan menyempatkan diri untuk cek kesehatan.

Turut hadir pula dalam kegiatan tersebut H. Guruh Tirta Lunggana dan Wibi Wibawanto sebagai Tokoh Pemuda Jakarta serta Wa Ode Herlina S.I.Kom Anggota DPRD Provinsi DK Jakarta dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P). Selepas senam sehat warga RW 09 Petamburan bercengkrama dengan Bang Doel guna menyampaikan Aspirasi agar dapat direalisasikan ketika Bang Doel terpilih.

Dalam kegiatan tersebut Bang Doel berjanji jika dipercaya memimpin DK Jakarta akan mensejahterakan warganya, “jika saya terpilih saya akan menaikan insentif RW, RT, Dasawisma, Jumantik, menggratiskan bagi warga DK Jakarta dalam menggunakan jasa transportasi di jakarta diantaranya Jak Lingko, KRL, dan Trans Jakarta, membuat Balai Warga dengan ruang baca, serta membuka kembali KJP dan PKH atau Lansia bagi warga DK Jakarta”, Paparnya.

“Saya juga meminta agar Bu Dewan Kita Wa Ode untuk membantu mendukung program – program kita kedepannya jika kami terpilih”, sambung Bang Doel.

Masih ditempat yang sama Wa Ode Herlina mengajak warga untuk memilih Pasangan Calon nomor urut 3 Mas Pram dan Bang Doel pada tanggal 27 November 2024, karena menurutnya Bang Doel sudah mengenal jakarta adalah pilihan yang tepat, ” Ingat nanti tanggal 27 jangan lupa coblos nomor 3 Mas Pram dan Bang Doel, beliau memilki misi untuk mensejahterakan warga DK Jakarta, kalau warganya sudah sejahtera pasti kota nya pun ikut sejahtera,” ungkapnya.

Acara di akhiri dengan pembagian doorstop kepada warga, tebus minyak dan sayuran murah, Mbak Wulan Ketua Umum Relawan Barisan Pakarno berharap semoga acara perdana ini menjadi barometer untuk wilayah lainnya.

RN/Sulaeman/red

Pos terkait