Tim Perintis Presisi Polres Bekasi Kota Gagalkan Tawuran dan Amankan 3 Pelaku Beserta Sajam

refubliknews.com, – Bekasi Kota , – Tim Perintis Presisi Polres Metro Bekasi Kota berhasil menggagalkan aksi tawuran dan mengamankan tiga pelaku beserta sejumlah senjata tajam di Jalan Serma Marzuki, Kelurahan Marga Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Sabtu (19/10/2024) dini hari.

Ketiga pelaku yang diamankan masing-masing berinisial MI (19 tahun, pelajar), FA (25 tahun, karyawan swasta), dan MR (19 tahun, karyawan). Penangkapan dilakukan sekitar pukul 03.35 WIB saat Tim Perintis Presisi yang dipimpin Ipda Bobby Wahya Hasteba, S.H., sedang berpatroli di wilayah tersebut.

“Saat patroli, tim kami mendapati sekelompok remaja sedang melakukan aksi tawuran. Kami langsung bergerak cepat mengamankan tiga pelaku,” ujar Ipda Bobby.

Dari tangan para pelaku, polisi menyita barang bukti berupa satu celurit, satu golok, satu pipa besi, dan satu batang bambu. Berdasarkan keterangan para pelaku, tawuran tersebut melibatkan dua kelompok, yakni Geng Wartam 51 dan Geng Wanter.

Ketiga pelaku beserta barang bukti kemudian dibawa ke Polres Metro Bekasi Kota untuk pemeriksaan lebih lanjut. Kasus ini kini ditangani oleh Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Bekasi Kota.

Aksi cepat Tim Perintis Presisi dalam menggagalkan tawuran ini mendapat apresiasi dari masyarakat sekitar yang resah dengan aksi-aksi meresahkan para remaja. Patroli yang dilakukan Tim Perintis Presisi merupakan upaya Polres Metro Bekasi Kota untuk menekan angka kejahatan dan gangguan kamtibmas di wilayah tersebut. Situasi pasca penangkapan para pelaku aman dan terkendali.[Humas Restro Bekasi Kota]

RN/Robert Efendi Pasaribu/red

Pos terkait