Sambangi Warga, Polres Sibolga Bagikan Bansos

refubliknews.com,
SIBOLGA – Jumat, 18 Oktober 2024, Polres Sibolga, menggelar acara Cooling System dalam Rangka Operasi Mantap Praja Toba 2024, dengan tema “Ayo Sukseskan Pilkada Serentak 2024 yang Aman, Damai dan Sejuk di Kota Berbilang Kaum.” Acara berlangsung di Rumah Bapak Silaban Jalan Jend. Sudirman Kelurahan Aek Parombunan, Kecamatan Sibolga Selatan Kota Sibolga, dimulai pukul 08.30 WIB hingga selesai.

Kegiatan Cooling System dan membagikan Bansos dilaksanakan Kapolres Sibolga AKBP Achmad Fauzy, SH, SIK, MIK yang diwakilkan Kapolsek Sibolga Selatan AKP Bremer BS. Hulu, Kasat Binmas Polres Sibolga IPTU Martua Sinaga dan Personil Polres Sibolga serta warga Kelurahan Aek Parombunan Kota Sibolga.

Dalam Kegiatan Cooling System yang dilaksanakan Polres Sibolga, dilaksanakan dalam Rangka Operasi Mantap Praja Toba 2024 dan Pilkada Serentak Tahun 2024, dengan membagi Bansos kepada Masyarakat yang kurang mampu. Pembagian Bansos tersebut merupakan Empati dan kepedulian Polri khususnya Polres Sibolga dengan melakukan kegiatan berupa berbagi Sembako kepada masyarakat Kota Sibolga yang kurang mampu, guna mendukung terwujudnya Pilkada Kota Sibolga yang aman, damai dan sejuk. Kemudian menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat, agar tetap menjaga Sitkamtibmas yang kondusif, tidak gampang terprovokasi terkait berita hoax maupun isu-isu yang belum diketahui kebenarannya. Setelah memberikan pesan-pesan Kamtibmas dilaksanakan pembagian Bansos oleh Kapolsek Sibolga Selatan dan Kasat Binmas Polres Sibolga.

Acara ditutup dengan deklarasi Pilkada Damai, yang diharapkan dapat menjadi langkah awal untuk pelaksanaan Pemilu yang aman dan kondusif di wilayah Kota Sibolga.

Dengan diadakannya kegiatan ini, semua pihak diharapkan dapat berkomitmen untuk menyukseskan Pilkada 2024 dengan damai dan sejuk, demi tercapainya stabilitas dan keamanan di Kota Berbilang Kaum.

RN/Sefri F.Siahaan/red

Pos terkait