Komunitas Driver Taksi Online Dukung Polri dan Pemerintah Jaga Kamtibmas Kondusif Saat Pelantikan Presiden dan Wapres RI Prabowo – Gibran

refubliknews.com,-Jakarta – Komite Aksi Nasional Driver Online (KOMANDO) di wilayah Jabodetabek pastikan tidak akan ikut turun ke jalan dalam bentuk apapun pada saat Pelantikan Presiden dan Wapres RI terpilih Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka pada 20 Oktober 2024 besok.

Serta mendukung Polri dan Pemerintah dalam menjaga kondusifitas kamtibmas pada hari Pelantikan Bpk. Prabowo Subianto dan Bpk. Gibran Rakabuming Raka.

Hal itu disampaikan Ketua Umum Komite Aksi Nasional Driver Online (KOMANDO) Wahyu Kuncoro kepada awak media, bersama dengan beberapa Ketua Komunitas KOMANDO di Jakarta Timur, Sabtu (19/10/2024).

“Kegiatan konsolidasi ini dalam rangka menyamakan Visi bahwa kami sangat mendukung Pemerintahan yang akan datang dengan menaruh harapan besar terkait nasib dan kesejahteraan driver taksi online di Indonesia.” Jelas Wahyu.

Selain itu kami juga mengucapkan terimakasih kepada Bapak Jokowi karena kinerja beliau juga sudah banyak. Tidak ada yang sempurna.
Kami berharap Bapak Jokowi mendorong kepada Pak Prabowo untuk meneruskan tongkat estafet kepemimpinan untuk melanjutkan harapan-harapan kami di masa kepemimpinannya ke depan.

Komite Aksi Nasional Driver Online (KOMANDO) juga merupakan salah satu tim relawan yang ditunjuk secara sah oleh Tim Kemenangan Nasional (TKN) 02 untuk segmentasi khusus driver taksi online pada saat Kampanye Pilpres 2024 lalu.

Wahyu menekankan anggota driver taksi online agar tidak turun ke jalan untuk mencegah hal-hal tidak di inginkan terjadi, yang akhirnya bisa membuka peluang bagi para oknum yang tidak bertanggung jawab menjadikan massa driver taksi online sebagai obyek dan alat burgening untuk sebuah kepentingan pribadi maupun kelompok.

“KOMANDO akan merayakan kemenangan pasangan Presiden dan Wapres RI terpilih dengan Do’a bersama dengan harapan para pemimpin di Pemerintahan yang baru lebih memperhatikan nasib driver taksi online, dan kami akan terus berjuang menuntut keadilan dan perlindungan hukum yang saling menguntungkan. Selamat bekerja Bapak Prabowo – Gibran” pungkas Wahyu.

RN/Sulaeman/red

Pos terkait