Jelang Pelantikan Presiden, Pengamanan Jalur Dilakukan Satlantas Polres Purwakarta

refubliknews.com, Purwakarta – Dalam rangka mengamankan pelantikan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai presiden dan wakil presiden, Satlantas Polres Purwakarta, Polda Jawa Barat mengerahkan sejumlah personel untuk pengamanan jalur.

Kapolres Purwakarta, AKBP Lilik Ardiansyah melalui Kasat lantas, AKP Dadang Supriadi mengatakan, Satlantas Polres Purwakarta menerjunkan sejumlah personel untuk pengamanan jalur DALAM rangka rangkaian kegiatan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih tahun 2024.

“Kegiatan pengamanan ini dalam rangka kegiatan imbangan guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, khususnya di daerah hukum Polres Purwakarta,” ungkap Dadang.

Ia menambahkan pihaknya melaksanakan pengamanan jalur dengan menempatkan personel di beberapa titik di Gate tol Sadang, Gate tol Cikopo, Gate tol Jatiluhur, Gate tol Darangdan, Perempatan Sadang, Perempatan Pos Ciganea, Rest area Km 97, Rest area Km 88 dan Rest area Km 72.

“Dalam pengamanan jalur tersebut, para personel dengan humanis melaksanakan imbauan-imbauan kepada pengguna jalan untuk selalu berhati-hati, mematuhi rambu-rambu lalu lintas serta mengikuti arahan petugas dilapangan.

RN/M.Hasiholan.S/red

Pos terkait