Danlantamal I Berikan Pembekalan Kepada Casis Tamtama PK TNI AL Gelombang II TA. 2024 Panda Lantamal I

refubliknews.com, – TNI AL, Belawan,- Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut I (Danlantamal I) Brigjen TNI (Mar) Jasiman Purba, S.E., CHRMP., diwakili Aspers Danlantamal I Kolonel Laut (KH) A. Imam Pambudi memberikan pembekalan kepada Casis Tamtama PK TNI AL Gelombang II TA. 2024 Panda Lantamal I, bertempat di Gedung OB. Syaaf Mako Lantamal I, Jalan Serma Hanafiah No. 01 Belawan, Sumatera Utara Kamis (17/10/2024).

Danlantamal I dalam sambutannya yang disampaikan Aspers Danlantamal I menyampaikan selamat kepada para Calon SiswaTamtama PK TNI AL Gelombang II TA. 2024 yang telah lolos seleksi tingkat daerah, dan terpanggil untuk mengikuti seleksi di tingkat Pusat di Lapetal Malang. Namun jangan berbangga diri dulu, perjalanan para calon untuk menjadi Prajurit TNI AL masih panjang. Perlu diketahui calon yang dipanggil mengikuti seleksi tingkat pusat adalah calon terpilih yang telah melalui proses seleksi Panitia Daerah Lantamal I yang sangat ketat.

Sebelum berangkat mengikuti seleksi tingkat pusat di Malang, ada beberapa penekanan kepada calon yakni, Laksanakan seleksi tingkat pusat secara sungguh-sungguh, Patuh dan taati peraturan yang berlaku ditempat seleksi pusat, Siapkan diri baik fisik dan mental sebaik-baiknya, Jaga kekompakan soliditas sesama calon siswa Tamtama Panda Lantamal I,
Waspadai kemungkinan adanya penipuan bentuk percaloan.

Pada akhir sambutannya, Komandan Lantamal I menyatakan keberhasilan ditentukan oleh diri sendiri, bukan orang lain. Senantiasa mendekatkan diri kepada Tuhan YME sesuai agama dan kepercayaan masing-masing calon. Selamat mengikuti seleksi tingkat pusat, semoga sukses.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kadisminpers Lantamal I, Kadiskes Lantamal I, dan para Panitia Seleksi yang lain.

(Dispen Lantamal I)

RN/sayim/red

Pos terkait