**Sinergi Bhabinkamtibmas dan Babinsa Jaga Kamtibmas di Kelurahan Medan Satria

refubliknews.com, – Bekasi Kota,- Bhabinkamtibmas Kelurahan Medan Satria, Aipda Madaris, bersinergi dengan Babinsa, Serka M.R. Syarif, melaksanakan kegiatan patroli dan monitoring di wilayah Kelurahan Medan Satria, Kota Bekasi.(8/10/24)

Kegiatan ini bertempat di Pondok Ungu, RT 07/07, Kelurahan/Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi. Dalam pelaksanaannya, Bhabinkamtibmas dan Babinsa melakukan beberapa hal, antara lain:

  1. Melakukan patroli dan monitoring di lingkungan setempat untuk mengantisipasi tindak kejahatan seperti pencurian dan perampokan.
  2. Memberikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan dan keamanan di lingkungan sekitar.
  3. Menghimbau warga agar segera menginformasikan kepada Bhabinkamtibmas, Babinsa, atau piket Polsek Medan Satria jika terjadi hal-hal yang dianggap mencurigakan atau dapat mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kegiatan sinergi antara Bhabinkamtibmas dan Babinsa ini diharapkan dapat meningkatkan kewaspadaan dan partisipasi aktif masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kelurahan Medan Satria. Selama kegiatan berlangsung, situasi terpantau aman dan kondusif.(Penmas Sie Humas Restro Bekasi Kota)

RN/Robert Efendi Pasaribu/red

Pos terkait