Salut Pak Bhabin Polres Sibolga, Selamatkan Warganya Di Aek Habil

refubliknews.com,
SIBOLGA – Jumat, 04 Oktober 2024, Dalam sebuah aksi yang patut diacungi jempol, BRIPKA Irwansyah, Bhabinkamtibmas Kelurahan Aek Habil Kecamatan Sibolga Selatan Kota Sibolga, berhasil menyelamatkan nyawa Warganya Bapak Ramlan Simanjuntak, seorang warga lanjut usia berusia 68 tahun. Mendapat laporan dari warga bahwa Bapak Ramlan mengalami sakit keras di rumahnya, Bhabinkamtibmas BRIPKA Irwansyah langsung bergegas ke lokasi tempat tinggal warganya.

Sesampainya di rumah Bapak Ramlan di Jalan MS. Sianturi Gang Talas, Bhabinkamtibmas BRIPKA Irwansyah mendapati kondisi Bapak Ramlan yang sangat memprihatinkan. Tanpa ragu, ia langsung menghubungi Babinsa dan Kepling untuk bersama-sama mengevakuasi Bapak Ramlan ke Puskesmas Aek Habil. Dengan sigap, mereka membawa Bapak Ramlan menggunakan kendaraan dinas dan memberikan pertolongan pertama selama perjalanan.

Kecepatan dan kepedulian yang ditunjukkan oleh Bhabinkamtibmas BRIPKA Irwansyah dan Timnya patut diapresiasi. Berkat tindakan cepat mereka, Bapak Ramlan dapat segera mendapatkan perawatan medis yang diperlukan dan kondisinya kini berangsur membaik.

RN/Sefri F.Siahaan/red.

Pos terkait