Upacara Korp Kenaikan Pangkat Kodim 0621/Kab Bogor, Dandim Letkol Inf Anton Prasetyo S.E., M.I.P. Ucapkan Selamat

refubliknews.com,-Bogor -Kodim 0621/Kab Bogor menggelar upacara Korps Kenaikan pangkat anggota Kodim 0621/Kab. Bogor. Acara kenaikan pangkat anggota dilaksanakan di makodim 0621/Kab.Bogor di pimpin langsung oleh Dandim 0621/Kab.bogor Letkol Inf Anton Prasetyo S.E., M.I.P. Selasa (1/10/2024)

Kenaikan pangkat ini merupakan bentuk apresiasi dan pengakuan atas dedikasi serta prestasi yang telah dicapai oleh para personel Kodim 0621/kab Bogor.

Hadir dalam acara Kasdim 0621/Kab Bogor, perwira staf, para Danramil jajaran, anggota Kodim dan ibu ibu persit Cabang XIX Kodim 0621/Kab.bogor.

Dandim menyampaikan bahwa, Kenaikan pangkat itu tidak mudah perlu perjuangan usaha, doa dan berprilaku yang baik dan harus bersyukur. Dengan kenaikan pangkat ini semoga kedepannya makin membaik, Katanya saat memberikan sambutan

Dandim berharap dengan kenaikan pangkat ini menjadi motivasi bagi mereka untuk terus memberikan yang terbaik dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab

Pada kesempatan tersebut Dandim menyematkan pangkat baru kepada para personil sekaligus memberikan ucapan selamat kepada para personel yang mendapatkan kenaikan pangkat.

“Selamat kepada personil yang hari ini mendapatkan kenaikan pangkat semoga kedepan dapat menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab”. Ucap Dandim diakhir amanatnya.

Selesai acara Korps kenaikan pangkat acara dilanjutkan dengan acara ucapan selamat kepada yang naik pangkat beserta istri dan dilanjutkan dengan ramah tamah.

Sumber : Pendim 0621 Kab.Bogor

RN/Sulaeman/red

Pos terkait