Syakuran Kembalinya Garda Birds Setelah 11 Tahun Vakum

refubliknews.com, – Tangerang- – Setelah sekian lama vakum kini Garda Birds Reborn kembali exis untuk berkolaborasi kembali dengan institusi Polri-TNI dalam mengedepankan sosial, untuk menjaga keamanan dan kenyamanan warga khususnya kelurahan kunciran indah umumnya masyarakat lain.Jum’at (21/09/2024) pukul 20.00 Wib.

Acara syukuran yang di gelar di Jalan Salak Putih, Lapangan PB Majapahit RT 03 RW 011 Kunciran Indah,Kecamatan Pinang Kota Tangerang ini Sempat redup dalam 11 tahun terakhir dan sudah 4 kali pergantian kepengurusan selama 11 tahun, kini Garda Birds kembali exis di tengah-tengah masyarakat untuk menjaga keamanan dan kenyamanan warga.

Dalam acara syukuran kembalinya Reborn Garda Birds, datang dalam tamu undangan dari Institusi Polri-TNI, dan Forum Kewartawanan.

1.Kanit Bimnas Polsek Pinang.
2.Kanit Sabhara Polsek Pinang.
3.Binmas Kel.Kunciran Indah.
4.Danspomil.
5.Binmas Kel.Kunciran
6.
Binmas Kel.Kunciran Jaya.
7.Binmas Kel.Paku Jaya.
8.Babinsa Kunciran
9.Babinsa Kel.Paku Jaya
10.Ketua FWJI Tangerang Kota.

Dalam kembalinya Garda Birds di tengah masyarakat Ketua Garda Birds I Gede P Putra Yasa menegaskan bahwa kami akan selalu berkontribusi dalam sosial, demi membantu para petugas kepolisian khususnya di wilayah kami, untuk menjaga keamanan dan ketertiban serta kenyamanan masyarakat.

Penasehat Garda Birds AKP Eko Cahyono dalam Sambutannya mengatakan bahwa Garda Birds sangat luar biasa yang di mana sempat exis 11 tahun yang lalu, kini bangkit kembali dan mengapresiasi dengan adanya Garda Birds dapat membantu Kamtibmas.

Tidak berbeda jauh dari sambutan para tamu undangan Kanit Sabhara,Kanit Binmas, Binamas Polsek pinang mengapresiasi kepada Garda Birds yang dimana berjiwa sosial dan membantu kami dengan sukarela, mau membantu kami yang dimana anggota kamu di Polsek pinang berjumlah 43 personil.

Di sela acara tersebut Ketua forum Wartawan jaya (FWJ) Indonesia Kota Tangerang memberikan sambutannya.

‘Alhamdulilah, Wasyukurilah kami dari Forum kewartawanan FWJI Tangerang Kota sangat mengapresiasi niat tulus para pengurus serta anggota Garda Birds, dan akan mendukung sepenuhnya setiap acara sosial yang di lakukan oleh Garda Birds, dan kita akan kolaborasi baik dalam pemberitaan maupun dalam bergerak di bidang sosial, menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Acara di akhiri dengan potong nasi tumpeng, dan makan bersama serta ramah tamah sesama pengurus anggota juga tamu undangan.

Sumber : Cecep TangKot

RN/sulaeman/red

Pos terkait