Polisi Resor Purwakarta Lakukan Konsolidasi Organisasi Dan Sosialisasi Pembangunan Pusdiklat K.SPSI

refubliknews.com, – Purwakarta – Polres Purwakarta, Polda Jawa Barat dalam hal ini Sat Intelkam melakukan konsolidasi organisasi dan sosialisasi pembangunan Pusdiklat K.SPSI di Kabupaten Purwakarta, Pada Jumat, 20 September 2024.

Kegiatan yang digelar di Kantor nDPC KSPSI Kabupaten Purwakarta di Jalan Veteran No.10, Kelurahan Mulyamekar, Kecamatan Purwakarta, Kabupaten Purwakarta itu dihadiri Presiden K.SPSI Sdr. Andi Gani Nena Wea, Ketua PW K.SPSI Provinsi Jabar, Roy Jinto Ferianto, Ketua PC TSK SPSI Kabupaten Purwakarta, Rahmat, Penanggung Jawab Pusdiklat K.SPSI, Ahmad Supriyadi, Ketua PC TSK Kabupaten Bekasi, H Yanto serta tamu undangan dari K.SPSI Kabupaten Purwakarta, Kabupaten Subang, Kabupaten Karawang dan Kabupaten Bekasi.

Kapolres Purwakarta, AKBP Lilik Ardiansyah melalui Kasat Intelkam, AKP Asep Dody Hermawan mengatakan, Kegiatan Konsolidasi Organisas tersebut dilaksanakan dalam rangka memberikan Sosialisasi pada Pembangunan Pusdiklat K.SPSI Pimpinan Daerah FSP TSK – SPSI Provinsi Jawa Barat.

“Saat ini K.SPSI sedang melaksanakan pembangunan Pusdiklat terbesar se-Asia tenggara yang mana telah dilaksanakan peletakan batu pertama oleh Bapak Kapolri pada tanggal 07 Agustus 2024 lalu,” ucap Dody sapaan akrab Kasat Intelkam Polres Purwakarta itu.

Menurutnya, Gedung Pusdiklat KSPSI di desain 5 lantai yang tersedia kelas pelatihan, perpustakaan digital, ruang olahraga dan mushola.

“Berdasarkan informasi yang kami terima gedung Pusdiklat KSPSI merupakan tempat pelatihan dan pendidikan terbesar yang ada di Asia Tenggara,” ungkapnya.

Diketahui, rencananya proses pembangunan gedung tersebut akan dilaksanakan 14 bulan dengan dana dari hasil Swadaya anggota KSPSI di Jawa Barat. Rencananya, peresmian Pusdiklat KSPSI akan dilaksanakan pada bulan Desember tahun 2025.

RN/M.Hasiholan.S/red

Pos terkait