KOMANDAN LANTAMAL I BERIKAN PEMBEKALAN CALON SISWA BINTARA PRIA DAN WANITA PK TNI AL GELOMBANG II TA. 2024

refubliknews.com, – TNI AL, Belawan,- Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut I (Danlantamal I) Brigjen TNI (Mar) Jasiman Purba, S.E., CHRMP., diwakili Wadan Lantamal I Kolonel Laut (P) Siswo Widodo, S.T., memberikan pembekalan kepada 50 orang Calon Siswa Bintara Pria dan Wanita PK TNI AL Gelombang II TA. 2024, bertempat di Gedung Yos Sudarso Mako Lantamal I Belawan, Jumat (20/9/2024).

Dalam pembekalannya, Komandan Lantamal I yang disampaikan oleh Wadan Lantamal I mengucapkan selamat kepada para Calon Siswa Bintara Pria dan Wanita PK TNI AL Gelombang II TA. 2024 Panda Lantamal I yang telah lolos Seleksi Tingkat Daerah dan dinyatakan dipanggil untuk mengikuti Seleksi Tingkat Pusat. Perlu diingat bahwa para Casis agar jangan berbangga diri dulu, perjalanan para calon untuk menjadi Prajurit TNI AL masih panjang, kalian akan melaksanakan Seleksi Tingkat Pusat di Malang bersama dengan para calon Panda TNI AL yang lainnya.

Sebelum berangkat Seleksi Tingkat Pusat, Komandan Lantamal I selaku Ketua Panitia Daerah memberikan penekanan kepada Calon Siswa diantaranya agar melaksanakan seleksi secara bersungguh-sungguh, mematuhi dan taat kepada peraturan yang berlaku, menyiapkan fisik dan mental sebaik-baiknya, jaga kesehatan, tetap jaga kekompakan dan soliditas sesama calon pengiriman Panda Lantamal I yang positif, dan untuk diwaspadai kemungkinan adanya penipuan bentuk pencaloan atau apapun, dan agar orang tua calon apabila ada yang menjanjikan kelulusan diabaikan dan dilaporkan ke Lantamal I.

Dalam pesannya yang terakhir bahwa keberhasilan ditentukan oleh kemampuan diri sendiri, bukan orang lain, serta ucapan selamat mengikuti Seleksi Tingkat Pusat, semoga sukses.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Aspers Danlantamal I dan Para Katim Penilai Panda Lantamal I.

(Dispen Lantamal I)

RN/sayim/red

Pos terkait