MPC PP JAKBAR DESAK POLISI TANGKAP PREMAN PELAKU PENGEROYOKAN SEKJEN PP

refubliknews.com, – Jakarta. Staf Khusus Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia sekaligus Sekjen Majelis Pimpinan Nasional Pemuda Pancasila H. Arief Rahman mendatangi Polda Metro Jaya, Selasa (18/9/2024).

Arief Rahman melaporkan pengeroyokan yang terjadi terhadap dirinya di lantai 3 Menara Kadin saat melakukan mediasi pada hari Senin (16/9/2024) .

Atas peristiwa tersebut Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Jakarta Barat Hendra Joshua meminta aparat penegak hukum untuk bisa segera menangkap pelaku pengeroyokan tersebut guna meredam amarah anggota pemuda pancasila.

“Saya minta aparat kepolisian bisa segera menangkap pelaku pengeroyokan, wajah serta kelompok preman pun sudah sama-sama kita ketahui dari video yang beredar , kami siap membantu polisi menjaga kondusifitas wilayah ” Tegas Hendra Josua

Hal senada juga disampaikan oleh Sekretaris Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Jakarta Barat Fachrul Ulum, SH .
“Kami di instruksikan oleh pimpinan untuk menahan diri serta menghimbau para anggota pemuda pancasila untuk tidak melakukan aksi balas dendam. namun tentunya juga dengan kinerja maksimal polisi yang bisa segera menangkap preman preman bayaran tersebut “

Sumber : Bob Hasan

RN/sulaeman/red

Pos terkait