Apel Hari Kesadaran Nasional, Sekdakab Tapteng Himbau ASN Tapteng Jaga Netralitas dan Fokus Layani Masyarakat.

refubliknews.com,
PANDAN – Sekretaris Daerah Kabupaten Tapanuli Tengah bertindak sebagai Pembina Upacara Hari Kesadaran Nasional Korps Pegawai Negeri (KORPRI) Tingkat Kabupaten Tapteng, diadakan di Lapangan Sepakbola GOR Pandan, Selasa (17/09/2024).

Sekretaris Daerah Kabupaten Tapanuli Tengah Dr Erwin Hotmasah Harahap, S.STP, MM, mengawali sambutannya titip salam Pj Bupati Tapanuli Tengah Bapak Dr. Sugeng Riyanta, SH, MH, tidak dapat hadir bersama kita berhubung sedangkan melaksanakan Tugas di luar Daerah. Apel Hari Kesadaran Nasional digelar dalam rangka meningkatkan semangat kerja serta dedikasi ASN, sebagai abdi negara dan masyarakat. Apel Kesadaran ini sebagai momentum bagi para ASN untuk terus berpacu meningkatkan kualitas diri dalam mengabdi dan melayani masyarakat Tapanuli Tengah. Sekdakab juga mengajak ASN Pemkab Tapanuli Tengah dalam bekerja agar lebih disiplin, penuh tanggung jawab serta loyal kepada atasan.

Bacaan Lainnya

Selain itu Sekdakab Tapteng juga mengatakan, bahwa diberbagai Kesempatan Pj Bupati Tapanuli Tengah menegaskan pada proses Pemilihan Kepala Daerah yang dilaksanakan pada tanggal 27 November 2024, ASN Lingkungan Pemkab Tapanuli Tengah agar bersikap Netral, walaupun ASN memiliki Hak Politik tapi jangan pernah terlibat dalam politik praktis, untuk itu Kami menghimbau ASN Jaga Netralitas tetaplah Fokus melayani masyarakat.

Menutup sambutannya Sekdakab Tapteng mengajak ASN, “Mari kita Sukseskan Pemilihan Kepala Daerah di Tapanuli Tengah agar terlaksana dengan Langsung, Umum, Bebas dan Rahasia sehingga tercipta Pilkada yang berintegritas.”

Apel Hari Kesadaran ini dirangkai dengan Pembacaan Teks Pancasila oleh Pembina Upacara, Pembacaan Pembukaan UUD 1945 serta Pembacaan Panca Prasetia Korps Pegawai Republik Indonesia.

Acara Hari Kesadaran ini diikuti oleh para Staf Ahli dan Asisten Setdakab Tapteng, Pimpinan OPD dan ASN di Lingkungan Pemkab Tapteng.

RN/Sefri F.Siahaan/red

Pos terkait