Bhabinkamtibmas Jaga Kondusifitas: Antisipasi Gangguan Kamtibmas di Bundaran Jatiwarna

refubliknews.com, – BEKASI KOTA
Pada Selasa, 17 September 2024, pukul 01.30 WIB, di tengah malam yang sunyi ketika sebagian besar warga tertidur pulas, Bhabinkamtibmas Kelurahan Jatiwarna, Bripka Deddy Lesmana Situmorang, melakukan patroli di Bundaran Kecapi, Jl. Ry Kp Sawah, Kelurahan Jatiwarna, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi.

Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas), Bripka Deddy Lesmana Situmorang berada di lapangan untuk mencegah gangguan kamtibmas (Guantibmas) yang meliputi potensi tawuran remaja, tindak kejahatan pencurian dengan pemberatan (curat), pencurian dengan kekerasan (curas), dan pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di wilayah Kelurahan Jatiwarna, Jl. Ry Kp Sawah.

Hingga saat ini, hasil antisipasi yang dilakukan telah menjaga kondusifitas dan keamanan di seluruh wilayah Jatiwarna tetap terjaga dengan baik. Kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas dalam patroli tersebut berjalan dengan aman dan lancar, menunjukkan komitmen dalam memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat tetap terjaga di Bundaran Jatiwarna serta sekitarnya (Humas Polres Metro Bekasi Kota)

RN/Robert Efendi Pasaribu/red

Pos terkait