Waspada! Pencurian Motor, Ketua MADAS DPC Jakut : Seluruh Jajaran dan DPAC Harus Tingkatkan Keamanan

refubliknews.com, – Kejadian pencurian motor yang terjadi semalam di wilayah Sunter, Tanjung Priok membuat MADAS DPC dan DPAC Jakarta Utara dan Jajaran langsung bergerak cepat. Mereka menggelar diskusi darurat untuk membahas langkah-langkah penanganan dan pencegahan. Senin (16/9/2024) malam.

“Kita harus lebih waspada lagi, kejadian ini tidak boleh terulang,” tegas Murtaufik, Ketua MADAS DPC Jakarta Utara. “Pencegahan harus menjadi prioritas, dan kita harus bersinergi dengan pihak kepolisian untuk meningkatkan keamanan.”

Ia juga mengajak Seluruh Jajaran baik, wakil ketua, sekretaris dan ketua DPAC serta masyarakat untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga keamanan kendaraan dan mencegah pencurian.

“Kerjasama dengan Polsek Tanjung Priok sangat penting,” tambah Murtaufik,

salah satu pengurus DPAC. “Kita harus memperkuat kolaborasi untuk meningkatkan pengawasan dan penindakan terhadap pelaku kejahatan.”

Murtaufik juga menekankan pentingnya peran serta masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan. Warga dihimbau untuk saling berkoordinasi, meningkatkan kewaspadaan, dan melaporkan kejadian mencurigakan kepada pihak berwenang.

“Kami berharap diskusi ini menjadi langkah awal untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua, Peningkatan sinergi antara DPC, DPAC, dan Polsek Tanjung Priok, serta kesadaran masyarakat akan pentingnya keamanan lingkungan, akan menjadi kunci untuk mencegah kejadian serupa di masa mendatang.” Pungkas Murtaufik.

RN/M. Fidri/red

Pos terkait