Patroli KRYD, Polres Purwakarta Wujudkan Kantibamas Yang Aman Dan Kondusif Jelang Pilkada 2024

refubliknews.com, – Purwakarta – Sebagai upaya menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Personel Polres Purwakarta lakukan patroli Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KRYD) yang sekaligus penyampaian pesan kamtibmas ke masyarakat.

Seperti yang dilakukan personel Polsek Plered, Polres Purwakarta, Polda Jawa Barat terus meningkatkan patroli ke sejumlah lokasi yang dinilai memiliki tingkat kerawanan cukup tinggi.

Bacaan Lainnya

Kapolres Purwakarta, AKBP Lilik Ardiansyah, melalui Kapolsek Plered, AKP Ali Murtadho mengatakan, ini merupakan agenda rutin yang dilakukan dalam upaya menciptakan situasi Purwakarta yang aman dan kondusif.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk arahan pimpinan dalam pelaksanaan tugas Kepolisian dalam menginplementasikan Program Beyond Trust Presisi di lapangan dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat sehingga menciptakan kantibamas yang kondusif jelang Pilkada 2024,” ucap Ali, pada Kamis, 12 September 2024.

Dengan kegiatan seperti ini, sambung Dia, diharapkan terjalinnya komunikasi yang baik antara Personil Polri dengan seluruh lapisan Masyarakat.

“Sebagaimana arahan Pak Kapolres Purwakarta, Patroli baik itu siang ataupun malam rutin dilaksanakan jajaran Polsek Plered. Tujuannya untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan serta memberikan rasa aman kepada masyarakat. Ini merupakan wujud Polri yang Selalu Melindungi, Mengayomi dan melayani,” jelas AKP Ali Murtadho.

RN/M.Hasiholan.S/red

Pos terkait