POLISI RESOR Purwakarta Ikuti Anev Program Beyond Trust Presisi.

refubliknews.com, – Purwakarta – Kapolres Purwakarta, AKBP Lilik Ardiansyah bersama Wakapolres, Kompol Ricky Ardipratama serta para PJU dan Kapolsek jajaran Polres Purwakarta, Polda Jawa Barat mengikuti Analisa dan Evaluasi (Anev) bulanan Program Beyond Trust Presisi.
Kegiatan Anev bulanan Program Beyond Trust Presisi ini dilaksanakan di secara virtual di Aula Presisi Mapolres Purwakarta,

Kapolres Purwakarta, AKBP Lilik Ardiansyah mengatakan, Program Tranformasi Polri Presisi (Prediktif, Responsibilitas dan Transparansi Berkeadilan) yang diinisiasi Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo.

“Progm gagasan Bapak Kapolri ini merupakan penyempurnaan gagasan Kapolri-Kapolri sebelumnya yang menekankan Reformasi dan Transformasi dalam tubuh Polri secara berkelanjutan,” jelas Lilik.

Ia mengatakan anev meliputi capai persentase program, hasil Survei tingkat kepercayaan publik, hasil analisa survei serta sarana media sosial yang dapat menganggkat citra Polri.

“Anev dilaksanakan guna mengetahui capaian dan kegiatan melalui survei kepercayaan publik. Program Beyond Trust Presisi 2024 adalah mentransformasikan tingkat kepercayaan publik yang telah dibangun menjadi rasa percaya dan loyalitas dengan berupaya melampaui harapan masyarakat terhadap Polri,” Jelas Lilik.

Dalam Program Beyond Trust Presisi, kata
Lilik, personel Polres Purwakarta harus bisa memanfat media sosial untuk pengaduan masyarakat, menerapkan sistem Kepolisian berbasis digital.

“Kami Polres Purwakarta akan selalu mendukung segala kebijakan Pimpinan guna semakin meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polri khususnya Polres Purwakarta. Polres Purwakarta akan terus meraih kepercayaan masyarakat guna mendukung Program Beyond Trust Presisi,” Ucap AKBP Lilik.

RN/M.Hasiholan.S/red

Pos terkait