Viral” Tenant Sweetcorn Terlezat Kini Hadir di Bazar Lippo Mall Puri Indah

refubliknews.com, – Jakarta, Info-Nusantara.com | Sweetcorn atau yang sering disebut jagung manis bercampur dengan beraneka rasa turut hadir dalam memeriahkan bazar yang digelar oleh manajemen Lippo Mall Puri Indah Jakarta Barat, di lantai UG.Minggu (01/09) Siang.

Dalam kegiatan bazar tersebut ada beraneka ragam makanan yang beraneka ragam serta beberapa bazar pendidikan dari UPH, dan juga beragam kegiatan lainnya.

Mery (55) salah satu pelanggan mengatakan ia sangat senang dengan adanya kegiatan ini serta memberikan kesempatan para pelaku usaha dalam memperkenalkan hasil usaha di sebuah kegiatan bazar ini. Ungkapnya

“Semoga kegiatan bazar ini bisa lebih maju lagi serta memberikan kesempatan para pelaku usaha agar bisa berkembang kembali serta bisa bekerja sama dengan baik dengan para UMKM yang ada.” Harapannya

Limdya Effiyani (30) Seorang Pengusaha Sweetcorn mengatakan terimakasih kepada Lippo Mall yang mana memberikan kesempatan bagi saya untuk berdagang di bazar yang diadakan oleh Lippo mall Puri Indah Jakarta.

“Terimakasih saya ucapkan kepada manajemen Bazar Lippo Mall Puri Indah yang memberikan kesempatan serta tempat yang sangat baik.” Ujarnya.

Sumber Cecep FWJI TangKot

RN/sulaeman/red

Pos terkait