WAKA POLRES Purwakarta, Kompol Ricky Ardipratama Hadiri Kegiatan Silaturahmi Kamtibmas Menjelang Pilkada 2024.

refubliknews.com, – Purwakarta – Kapolres Purwakarta, AKBP Lilik Ardiansyah diwakili Wakapolres, Kompol Ricky Ardipratama mengikuti kegiatan Silaturahmi Kamtibmas Menjelang Pilkada 2024 yang dihadiri Dewan Guru Jatsah Itsnain Majelis Rasulullah Saw Jabar, Habib Rifky Alaydrus.

Kali ini, kegiatan dalam rangka mempererat silaturahmi antara ulama dan umaro itu digelar di Gang Mawar ll, Kabupaten Purwakarta, pada Kamis, 29 Agustus 2024.

Bacaan Lainnya

Kapolres Purwakarta, AKBP Lilik Ardiansyah melalui Wakapolres, Kompol Ricky Ardipratama mengatakan, dengan menghadiri kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan sinergitas dengan berbagai elemen khususnya para tokoh agama.

“Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Purwakarta yang kondusif dan mempererat tali silaturahmi Polri dan tokoh agama,” ucap Ricky sapaan akrab Wakapolres Purwakarta itu.

Ia menjelaskan silaturahmi ini merupakan kegiatan sambang kamtibmas kepada para tokoh agama. Selain mempererat silaturahmi, kegiatan ini juga untuk mengetahui permasalahan dan harapan masyarakat.

“Hal itu, tentunya sangat menunjang tugas-tugas Kepolisian agar dapat berjalan dengan lebih baik karena para Tokoh Agama memiliki peran dan andil yang cukup besar dalam menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polres Purwakarta,

Silaturahmi ini pun diharapkan mampu menyerap aspirasi dan menekan potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat, terlebih menjelang Pilkada 2024.

“Dengan adanya komunikasi, diharapkan akan terjalin hubungan yang baik antara Polri dan para tokoh-tokoh agama maupun masyarakat.

RN/M.Hasholan.S/red

Pos terkait