Rapat Paripurna Istimewa Hari Jadi Kabupaten Tapteng Ke-79 Tahun, Pj. Bupati Tapteng : Mari Bekerjasama Membangun Tapanuli Tengah Menjadi Lebih Baik

refubliknews.com,
PANDAN-Pj Bupati Tapanuli Tengah Dr. Sugeng Riyanta, SH, MH, hadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) dalam rangka Memperingati Hari Jadi ke-79 Kabupaten Tapteng Tahun 2024, dilaksanakan di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Tapteng, Sabtu (24/08/2024).

Acara diawali dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya dilanjutkan dengan Mengheningkan Cipta. Rapat Paripurna Istimewa ini dibuka oleh Wakil Ketua DPRD Tapteng, Agus Fitriadi Panggabean
berlangsung dengan khidmat.

Pj Bupati Tapteng Dr. Sugeng Riyanta, SH, MH mengawali sambutannya, Dengan Memperingati Hari Jadi Kabupaten Tapteng yang Ke-79 dengan Tema “Mari Bekerjasama Membangun Tapanuli Tengah Menjadi Lebih Baik” hendaknya ini bukan sekedar retorika belaka tanpa makna, akan tetapi menjadi ajakan dan tekad kita bersama untuk bersama-sama berkarya nyata, menjadikan Kabupaten Tapteng yang lebih baik kedepannya. Mari kita jadikan Peringatan yang Ke-79 Tahun Hari Jadi Kabupaten Tapteng ini, menjadi momentum untuk merenungkan apa yang telah kita perbuat untuk Kabupaten Tapteng, Upaya apa yang telah kita capai untuk Kabupaten Tapteng hingga saat ini. Hal ini Saya sampaikan terkhusus kepada Jajaran Birokrasi Pemerintah Kabupaten Tapteng, untuk menjadikan pendorong dan motivasi untuk mewujudkan Pemerintah Kabupaten Tapteng yang lebih maju dan lebih baik.

Selanjutnya Pj Bupati Tapteng mengatakan, dengan semangat kebersamaan kita akan melangkah menuju harapan yang kita cita-citakan bersama. “Berdaulat dalam Bidang Politik, Berdikari di bidang Ekonomi dan Berkepribadian di bidang Kebudayaan dan Bersatu Untuk NKRI.”

Diakhir Sambutannya, Pj. Bupati Tapteng mengucapkan terima kasih kepada hadirin pada acara Rapat Paripurna Istimewa “Atas Nama Pemerintah Kabupaten Tapteng, Saya menyampaikan ucapan terimakasih kepada saudara saudari tamu undangan yang telah berhadir, sekali lagi saya ucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Tapteng Ke-79 Tahun 2024, kiranya Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa Meridhoi setiap langkah dan upaya kita dalam Penyelenggaraan Pemerintahan Menjadi lebih baik, di Kabupaten Tapteng Yang kita cintai ini.

Usai Rapat Paripurna Istimewa dilanjutkan dengan acara meniup Lilin dan Potong Kue Hari Jadi Pemkab Tapteng oleh Pj Bupati Tapteng beserta Ibu Ketua TP PKK Tapteng, Wakil Ketua DPRD Tapteng dan Forkopimda Tapteng.

Selain dihadiri Pj Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tapteng, Ny. Ade Sugeng Riyanta, Anggota DPRD Tapteng, Rapat Paripurna Istimewa ini juga dihadiri oleh Forkopimda Sibolga-Tapteng,
Walikota Kota Sibolga diwakili oleh Kadis Kominfo Kota Sibolga, Sekretaris Daerah Kabupaten Tapteng, Ketua Dharma Wanita Persatuan Tapteng Ny. Grace Erwin Harahap, para Staf Ahli dan Asisten Setdakab Tapteng, Pimpinan OPD di lingkungan Pemkab Tapteng, Para Camat dan Kades dan Lurah se-Tapteng, BUMD Tapteng, Pimpinan Perbankan, KPU Tapteng, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Organisasi Kemasyarakatan, Organisasi Kepemudaan serta tamu undangan lainnya.

RN/S3fri F.Siahaan/red

Pos terkait