Karnaval Defile HUT Kabupaten Tapteng Ke-79 Tahun, Menampilkan Silua Hasil Bumi dan Makanan Khas Tapteng

refubliknews.com,
PANDAN–Setelah Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) dalam rangka Memperingati Hari Jadi Kabupaten Tapteng Ke-79 Tahun 2024, Pj Bupati Tapteng Dr. Sugeng Riyanta, SH, MH, beserta Pj Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Tapteng Ny. Ade Sugeng Riyanta Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Tapteng, Forkopimda Tapteng, rombongan para undangan tamu lainnya menuju Jl. Dr. Ferdinand Lumban Tobing Kecamatan Pandan, untuk melepas Karnaval Defile Silua Kontingen 20 Kecamatan se-Kabupaten Tapteng dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Lingkungan Pemkab Tapteng, pada hari Sabtu (24/08/2024).

Seluruh peserta Defile melintasi Tribun dan mendapat sambutan hangat dari Pj. Bupati Tapteng dan seluruh tamu undangan serta masyarakat yang bersama-sama ikut dalam defile dan yang menyaksikannya.

Masing-masing Kecamatan juga membawa Silua Hasil Bumi dan Makanan Khas Tapteng, yang menunjukkan berbagai potensi daerah dari 20 kecamatan yang ada di Kabupaten Tapteng.

Karnaval defile HUT Tapteng dimeriahkan Barisan Paskibraka Tapteng, Marching Band SMP Swasta Al- Muslimin Pandan, Marching Band SDN 158493 Sibuluan 1B, Marching Band SMP Santu Fransiskus Pandan, Marching Band SMP Swasta Fatima 2 Sarudik, Marching Band SMP N 1 Tukka.

Turut dalam Karnaval Defile ini, Ketua Dharma Wanita Persatuan Tapteng Ny. Grace Erwin Harahap, Pimpinan OPD dan Jajarannya, para Camat dan Jajarannya, Lurah dan Kepala Desa, TP PKK Kabupaten Tapteng, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, serta masyarakat.

RN/Sefri F.Siahaan/red

Pos terkait