Acara Malam puncak HUT RI ke 79 di Marunda Baru Jakarta Utara

refubliknews.com, – Jakarta, Sabtu malam minggu (24/08/24) Penutupan acara peringatan Hari Kemerdekaan dihadiri oleh masyarakat RW 003 Marunda Baru Kelurahan Marunda Kecamatan Cilincing Jakarta Utara.

Acara digelar dilapangan Marunda Baru Kelurahan Marunda, acara diawali dengan doa bersama dan sambutan oleh Ketua RW 003 Marunda Baru bapak Dendy Yuskafrowi.

“ Saya sangat berterimah kasih atas dukungan warga, RT yang berpartisipasi dalam perlombaan, bantuan donatur dan sponsor yang mendukung penyelenggaran HUT RI 79,” ucapnya.

Kegiatan dimeriahkan dengan lomba lomba seperti balap karung, tarik tambang, sepak bola dan sebagainya. kegiatan perlombaan di wilayah RW 003 di support oleh warga RT 01 sampai 015 dan semua warga RW 003 khususnya.

“Mari kita manfaatkan momen perayaan ini untuk memperkuat tali persaudaraan dan kebersamaan di antara kita. Dengan semangat gotong royong, kita harus terus berupaya meningkatkan kualitas hidup dan memajukan lingkungan kita”, Pungkas Ketua RW 003 Marunda Baru Bapak Dendy Yuskafrowi

Acara ditutup dengan pembagian hadiah untuk para pemenang perlombaan, dan dilanjutkan bersih-berih oleh anggota karang taruna Marunda Baru.

Sumber : Rosid

RN/sulaeman/red

Pos terkait