DPC PKB Batubara Dukung Muhaimin Iskandar Pimpim Kembali DPP PKB

refubliknews.com, – Batubara, Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Batubara menyatakan sikap
mendukung Muhaimin Iskandar untuk kembali menjadi Ketua umum DPP PKB periode 2024-2029 pada Muktamar ke -VI yang akan digelar pada 24-25 Agustus 2024 di Bali.

Dikepemimpinan tangan dingin Muhaimin Iskandar, yang merakyat PKB makin maju dan Jaya.

Demikian diungkapkan
Ketua DPC PKB Batubara Mustafa Kamal Ratta didampingi Bendahara Muklis BN saat konferensi pers, Kamis(15/8) di Kantor PKB Batubara setelah sebelumnya mengelar Rapat Pleno DPC PKB batubara terhadap akan digelarnya Muktamar ke -VI pada tanggal 24-25 Agustus 2024 di Bali mendatang.

“Berdasarkan hasil pleno seluruh jajaran, kami DPC PKB Kabupaten Batubara dengan tegas menyatakan dukungan penuh kepada Gus Muhaimin untuk kembali memimpin PKB untuk periode 2024-2029 pada Muktamar Bali ,” ujar Mustafa.

Menurut Mustafa,
dukungan diberikan sangat beralasan. Sebab, selama dipimpin oleh Muhaimin Iskandar (Cak Imin) PKB semakin maju. 

Solidaritas para anggota pun meningkat, dan kepercayaan masyarakatpun tinggi dapat dilihat dari perolehan suara PKB yang meningkat pada Pemilu 2024 lalu.

Tak dipungkiri, Gus Muhaimin membawa PKB menjadi Partai urutan ke-4 besar pemenang Pemilu 2024 dan efeknya berimbas pada
peningkatan kursi PKB di DPRD Batubara.

“Pada Pemilu 2019 lalu, PKB Batubara raih 1 kursi dan saat ini meningkat menjadi 3 kursi DPRD Batubara pada perolehan Pemilu 2024,”sebutnya.

Kenaikan tersebut, sebut Mustafa, berkat arahan, bimbingan, dan kepemimpinan Gus Muhaimin sebagai Ketum PKB.

Selain itu dikepimpinan tangan dingin Gus Muhaimin , ia sabar merakyat, Kami merasa diayomi. Tidak ada batasan batasan,”sebut Mustafa.

Hal senada juga ditambahkan Anggota DPRD Batubara Mukhlis BN yang juga Bendahara DPC PKB Batubara mengatakan kepemimpinan Gus Muhaimin bertangan dingin untuk mengurus PKB.

Beliau itu pejuang yang tidak kenal lelah memperjuangkan aspirasi dari pengurus Partai dan masyarakat.

Program-program kemasyarakatan dan perhatian tentang masyarakat bawah, menjadi proritasnya.

Intinya, sebut Mukhlis BN, DPC PKB Batubara sepakat mendukung penuh Muhaimin Iskandar (Cak Imin) untuk kembali menjadi Ketua Umum PKB. Itu harga mati. Cak Imin dapat melanjutkan keberhasilan yang telah diraih selama ini,”ungkapnya sembari mengucapkan slogan PKB, Bangkit solid dan menang,”tandasnya.(Mag-3).

Keterangan gambar :
Ketua DPC PKB Batubara Mustafa Kamal Ratta bersama Bendahara Mukhlis BN saat konferensi Pers, Kamis(15/8) di Kantor PKB Batubara.Foto:/Liberti H Haloho.

RN/Holong/red

Pos terkait