Lurah Duri Kepa Berikan 100 Bendera Kepada Warga Sambut HUT 17 Agustus 2024.

refubliknews.com, – Jakarta, Jurnalis169.com – Sebuah dukungan untuk semarak menyambut HUT Kemerdekaan yang akan jatuh pada setiap tanggal 17 agustus ini membuat semangat yang luar biasa datang kali ini dari Kelurahan Duri Kepa, Kebon Jeruk terkait pemberian Bendera Merah Putih kepada warga secara gratis agar untuk dipasangkan disetiap rumah banyak menuai asupan jempol dari warga.

Diketahui Lurah Duri Kepa, Kebon Jeruk, Jakarta Barat ini sudah memberikan bendera merah putih sebanyak 100 buah untuk warga yang berdomisili di wilayah kelurahan Duri Kepa, Kebon Jeruk – Jakarta Barat.

Saat ditemui Lurah Duri Kepa mengatakan,, “Saat pembagian bendera kami juga mengimbau serta memastikan warga sudah memasang bendera merah putih di rumahnya masing-masing,” terangnya.

Arie Lystha S.Stp menuturkan, secara kumulatif sudah dibagikan kepada warga sebanyak 100 bendera merah putih agar dipasangkan di setiap rumah untuk menyambut semarak HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang 79 Tahun.

“Kami berharap dapat semakin menumbuhkan rasa cinta Tanah Air dan nasionalisme masyarakat, khususnya generasi muda,” ungkapnya.

Ia menambahkan, untuk memeriahkan HUT ke-79 Kemerdekaan RI pihaknya juga mengajak masyarakat untuk menghias lingkungan serta meramaikan dengan berbagai perlombaan.

“Kami telah menghias kantor Kelurahan dengan pernak-pernik merah putih dan masyarakat turut menghias lingkungan mereka,” ucapnya.

Sementara itu, salah seorang warga mengaku senang dan berterima kasih mendapatkan bendera secara gratis. Bendera tersebut langsung dipasang di Depan Rumahnya

“Saya juga sudah pasang bendera merah putih di rumah. Tentunya saya mengapresiasi pihak kelurahan yang telah bagi-bagi bendera secara gratis,” tandasnya.

RN/Melky Serigala/red

Pos terkait