Wujud Kepedulian, Pak Bhabin Desa Kutamanah Gendong Warga Binaan Yang Sakit

refubliknews.com, – Purwakarta – Personil kepolisian yang juga bertugas sebagai Bhabinkamtibmas desa Kutamanah Kecamatan Sukasari Kabupaten Purwakarta Aiptu Ahe Jaenudin bersama beberapa warga,membantu warga yang sedang sakit Bapak Andi Warga Kp. Kiarabandung Desa Kutamanah untuk dibawa berobat ke Puskesmas terdekat. Senin 12/04/2024

Aiptu Ahe Jaenudin tidak segan-segan mengendong, karena kondisi warganya yang sedang sakit, sehingga tidak bisa berjalan, selanjutnya bersama warga lainnya berinisiatif membawanya untuk berobat ke puskesmas terdekat.

Bacaan Lainnya

Menurut Kapolsek Sukasari AKP Udin Samosir, hal ini merupakan wujud kepedulian serta kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat yang siap membantu masyarakat yang membutuhkan pertolongan.

“Bahwa tugas Polisi adalah pelindung pengayom dan pelayanan masyarakat, untuk itu sebagai anggota Polri khususnya Bhabinkamtibmas harus siap kapan saja jika dibutuhkan masyarakat, ungkap AKP Udin Samosir Pada Awak Media

Bhabinkamtibmas Aiptu Ahe Jaenudin mengatakan, Apa yang kami lakukan ini semata-mata sebagai wujud kepedulian kami dalam membangun silaturahmi dengan masyarakat.”Belajar dari saling membantu ke sesama,adalah kewajiban kita sebagai manusia jadi seperti itulah juga kami lakukan kepada warga binaan kami yang membutuhkan,” ujar Aiptu Ahe.

RN/M.Hasiholan.s/red

Pos terkait