Bhabinkamtibmas Mustikasari Rutin Patroli dan Berikan Himbauan Keamanan di Sekolah

refubliknews.com, – Bekasi Kota,- Bhabinkamtibmas Kel. Mustikasari, AIPTU SARJONO, SH., melaksanakan kegiatan patroli dan kunjungan rutin di Pos Keamanan Sekolah Islamic Green School, Jl. Cipete Raya, Kp. Babakan Rt 003/005 Kel. Mustikasari, Kec. Mustikajaya, Kota Bekasi, pada Senin, 12 Agustus 2024 pukul 09.45 WIB.

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin komunikasi dan sinergi yang baik dengan pihak keamanan sekolah, sekaligus menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas.

AIPTU SARJONO menekankan pentingnya patroli rutin di area sekolah, baik secara manual maupun melalui CCTV, untuk meningkatkan keamanan dan kewaspadaan. Ia juga mengingatkan agar pihak sekolah memaksimalkan pengawasan di area parkir, khususnya kendaraan roda empat, untuk mencegah kejahatan pecah kaca.

Selain itu, Bhabinkamtibmas juga mengimbau pihak sekolah untuk memaksimalkan pengaturan lalu lintas pada saat jam masuk dan bubaran sekolah, guna mencegah kemacetan dan kecelakaan.

AIPTU SARJONO juga meminta pihak sekolah untuk menginformasikan kepada Bhabinkamtibmas jika terjadi hal-hal yang menonjol di lingkungan sekolah.

Kegiatan patroli dan kunjungan ini berjalan dengan tertib, aman, dan lancar. Hal ini menunjukkan komitmen Bhabinkamtibmas dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah binaannya, khususnya di lingkungan sekolah.( Humas Polres Metro Bekasi kota )

RN/Robert Efendi Pasaribu/red

Pos terkait