Kapolsek Sibolga Sambas, Sampaikan Himbauan Kepada Jemaah Masjid Budi Sehati Sibolga

refubliknews.com,
SIBOLGA – Dalam rangka lebih mendekatkan diri kepada Masyarakat dan mendengarkan keluhan mereka secara langsung, Kapolres Sibolga AKBP Achmad Fauzy, SH, SIK, MIK, diwakilkan Kapolsek Sibolga Sambas IPTU Yuna H. Gultom, SH, MH, mengadakan kegiatan “Jumat Curhat” di Masjid Budi Sehati Sibolga, Jalan SM. Raja Kelurahan Pancuran Gerobak Kecamatan Kota, Kota Sibolga, Jumat (02/08/2024).

Kapolres Sibolga AKBP Achmad Fauzy, SH, SIK, MIK, yang diwakilkan Kapolsek Sibolga Sambas IPTU Yuna H. Gultom, SH, MH, dalalam kegiatan tersebut turut serta Kasiwas IPTU Syahruddin, SH, MM, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pancuran Gerobak AIPTU Maman, S. Lubis, AIPDA Henry M. Sipahutar, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pasar Belakang BRIPKA Elsa Suhenda, BRIGADIR Roeri Andika, BRIPTU Rudi Siregar, BRIGADIR Robby H. Lubis dan Personil Sibolga, BKM Masjid Budi Sehati, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda serta Para Jemaah Masjid Budi Sehati Sibolga.

Kegiatan yang berlangsung tersebut, selain sebagai ajang silaturahmi, juga menjadi momen bagi Kapolsek Sibolga Sambas untuk memberikan Himbauan kepada seluruh Jemaah Masjid Budi Sehati Sibolga yang hadir saat itu.
“Terima kasih kami ucapkan kepada Bapak-Bapak, yang hadir dalam rangka kegiatan Jumat Curhat.
Kami berharap kedatangan kami ke Masjid Budi Sehati Sibolga, bisa membantu Masyarakat dalam menjaga Kamtibmas dan juga untuk menerima keluhan maupun saran dari Masyarakat”, ujar Kapolsek Sibolga Sambas.

“Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya kami dari Polres Sibolga untuk terus mempererat hubungan dengan Masyarakat serta mendengarkan secara langsung Aspirasi dan permasalahan yang dihadapi oleh warga.
Dengan adanya kegiatan seperti ini, kami berharap dapat lebih memahami kebutuhan dan keluhan Masyarakat sehingga kami bisa lebih tepat dalam memberikan pelayanan dan bantuan”, sambung Kapolsek Sibolga Sambas.

Jemaah Masjid Budi Sehati Sibolga yang berhadir sangat senang dengan adanya kegiatan Jumat Curhat yang dilaksanakan di Budi Sehati tersebut.
“Kami ucapkan terima kasih atas kedatangan Bapak Kapolsek Sibolga Sambas dan rombongan ke Masjid Budi Sehati.
Dan kami harapkan Pihak Kepolisian dapat segera mengatasi masalah yang ada ditempat Lingkungan kami ini.

Kapolsek Sibolga Sambas memberikan jawaban atas keresahan Masyarakat.
“Kami akan lebih memaksimalkan fungsi Bhabinkamtibmas.
Semoga kami dapat memberikan pelayanan terbaik kepada Masyarakat”.ucap Kapolsek Sibolga Sambas.

RN/Sefri F.Siahaan/red

Pos terkait