Kapolsek Cimaung Adakan Turnamen Bola Volly se Kecamatan Cimaung Guna Silaturahmi Jelang Pilkada Difasilitasi Pengusaha Ebod Jaya

refubliknews.com, – CIMAUNG
Dalam rangka mempererat tali silaturahmi jelang pesta demokrasi Pilkada serentak 2024, Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Cimaung membuka Turnamen Volly antar desa se-Kecamatan Cimaung untuk perebutkan hadiah Kapolsek Cup.

Turnamen diselenggarakan, bertempat di lapangan rest areaThe Great Ebod Jaya selaku sponsor pendukung yang berlokasi di Jl. Raya Pangalengan KM. 22 Desa Jagabaya Kecamatan Cimaung Kabupaten Bandung, yang mana acara pembukaan dimulai pukul 19:00 WIB, Sabtu malam 27/7/2024.

Berdasarkan pantauan langsung awak media di lokasi, nampak hadir Kapolsek Cimaung, Ipda Budi Ma’mun S.H. beserta jajaran selaku panitia dan penanggungjawab turnamen yang berdampingan dengan H. Ebod dan Istri selaku sponsor. Mereka berbaur dengan tim peserta turnamen, masyarakat penonton dan tim hore pendukung masing-masing.

“Kami mengadakan turnamen bola volly antar desa se- Kecamatan Cimaung ini, bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi warga masyarakat, antar desa jelang pesta demokrasi Pilkada serentak 2024” ucap Kapolsek Ipda Budi kepada awak media saat diwawancarai disela-sela acara turnamen berlangsung.

“Dengan turnamen Volly ini, kami berharap agar warga masyarakat Cimaung untuk saling kenal satu sama lainnya sehingga terjadilah kondusifitas menjelang Pilkada serentak tahun 2024 ini” harap Kapolsek Ipda Budi.

“Ada pepatah, bila tidak kenal maka tidak sayang. Dengan adanya turnamen Volly ini, yang pesertanya dari elemen masyarakat semua, baik dari pemuda, tokoh masyarakat ikut berpartisipasi dalam pertandingan bola volly ini” tegasnya.

Sementara itu, H. Ebod (Pengusaha) pemilik lapangan Volly juga Cafe Ebod area Desa Jagabaya yang berperan selaku sponsor berikan komentar singkat saat diwawancarai tim media.

“Ini kan acaranya Kapolsek Cimaung, semuanya terserah bapak Kapolsek dan jajaran saja, pokoknya kami sangat mendukung turnamen Bola Volly ini sepenuhnya” ujarnya singkat.

“Terkait dengan segala hal fasilitas dan pengelolaan yang ada di sini, semua itu sudah kami serahkan kepada ahlinya, yakni bapak Alo, silahkan kalau ada apa apa ke bapak Alo saja yah” tutupnya.

Perlu diberitahukan, saat turnamen awal Bola Volly ini dibuka, pertandingan antara Bola Volly tim Desa Jagabaya dan Desa Cimaung dimulai tanding. Suasana begitu meriah dan antusias para penonton pun bersorak sorai.

Repoter: Tim Liputan Forwaci

RN/Robert efendi Pasaribu/red

Pos terkait