Wow Mantap,Telor Dadar Beredar Dar-Der-Dor Kembali Hadir di Wilayah Pasar Senen Jakarta Pusat

refubliknews.com, Jakarta, |Telor Dadar Beredar milik Almarhum Babe Cabita kembali hadir di wilayah Jakarta Pusat, tepatnya di wilayah Jl. Pasar Senen No. 17 B -17 C, Senen, Kecamatan Senen, Kota Jakarta Pusat. Jum’at 26 Juli 2024.

Telor dadar beredar (Dar-Der-Dor) menyajikan kaya akan cita rasa dengan menu yang bervariasi diantaranya ada:
1.Nasi telur dadar lugu
2.Nasi telur ceplok lugu
3.Nasi telur dadar sambal
4.Nasi telur ceplok sambal
5.Nasi telur dadar bakar
6.Nasi telur ceplok bakar
7.Ossng sambal ayam suwir
8.Ossng sambal daging
9.Ossng sambal kulit ayam.
10.Oseng sambal cumi
11.Ossng sambal paru
12.Oseng sambal udang
13.Ossng sambal ceker.
Pokonya semuanya di jamin 100% halal.

Fatih Indraloka selaku pemilik Telor dadar beredar dan juga selaku istri almarhum dari Babe Cabita menjelaskan bahwa, awal mula kami bertiga berteman membuat usaha ini, dan Alhamdulillah sampai saat ini usia usaha Telor Dadar Beredar kami sudah berusia satu tahun dan sudah mempunyai cabang sebanyak 21 cabang di Kota Jakarta dan juga di luar Jakarta. Harganya sangat terjangkau mulai dari 13.000 rupiah ( tiga belas ribu rupiah) dan dijamin 100% halal.

Telor Dadar Beredar juga kami buka mulai dari pukul 11.00 – 24:30 WIB. Telor Dadar Beredar juga pengunjungnya sendiri setiap harinya bisa 1000 sampai dengan 1200 orang, apalagi kalau hari weekend lebih banyak lagi pengunjungnya.”jelas Fatih Indraloka kepada para awak media.

Tia Sahara Owner Telor Dadar Beredar Jakarta Pusat berharap kedepannya semoga Telor Dadar Beredar cabangnya lebih banyak lagi di seluruh penjuru tanah air dan bisa dicintai oleh masyarakat Indonesia sehingga bisa membantu pemerintah menyediakan layanan pekerjaan untuk mengurangi pengangguran yang ada saat ini.”harap Tia Sahara.

Harga Telor Dadar Beredar dengan kualitas rasa tergolong sangat murah sehingga masyarakat juga tidak terlalu berat untuk mengeluarkan uang banyak disaat makan ditempat kami,”tutup Tia Sahara.

RN/Maya/red

Pos terkait