Sebagai Kadernya Partai Gerindra Raja Manalu akan di Prioritaskan oleh Partai berlambang kepala burung Garuda.

refubliknews.com, Jakarta,
Perjuangan Raja Manalu sebagai Kader Gerindra merupakan pegangan untuk bisa maju sebagai Calon kepala daerah kabupaten Tapanuli Tengah.

Sebagai Kadernya Partai Gerindra Raja Manalu akan di Prioritaskan oleh Partai berlambang kepala burung Garuda. Hal itu terbukti dengan solid nya Pengurus Daerah dan Pengurus Pusat sangat intens berkomunikasi mengenai persiapan Cakada Tapanuli Tengah kedepannya.”Sabtu 17/07/2024.”

Marsma TNI (Purn) Raja H Manalu,S.Sos, M.I.P merupakan seorang pensiunan Militer bintang satu yang Nasionalis bisa jadi pemersatu segala perbedaan yang ada di Tapanuli Tengah.

Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sumatera Utara berpesan untuk mencari kandidat wakil yang bermasyarakat dan bermartabat.
Harapan kami pasangan Pak Raja Manalu dan Wakil nya harus pelangi.yang artinya beda agama.”tutur pengurus Gerindra”.

Raja Manalu juga mengucapkan terimakasih atas dukungan dari teman teman Partai Gerindra , semoga kedepannya kita bisa mensejahterakan masyarakat Tapanuli Tengah nantinya.

Selepas pertemuan dengan Partai Gerindra Raja Manalu bertemu warga Tapanuli Tengah ( Tapteng ) dan beliau bercerita.
Banyak masyarakat mengharapkan majunya pak Raja Manalu maju jadi Bakal Calon kepala daerah kabupaten Tapanuli Tengah, dikarenakan beliau anak Guru dari Tapteng yang sudah banyak pengalaman di tingkat Nasional dan Internasional yang tidak terkontaminasi sama Bupati Tapanuli Tengah yang sebelumnya, artinya bersih dari praktek praktek yang semena-mena, kejam, tekanan, diskriminasi, terutama kami ASN di Tapteng. ” Yang tak mau disebutkan identitasnya.”

Keluhan Rombongan masyarakat Tapteng itu merupakan motivasi dan dorongan semangat saya Raja Manalu untuk berjuang keras mendapatkan Rekomendasi dari partai. Mohon dukungan doa bapak /ibu untuk perjuangan kita. “Pungkasnya “.

RN/Sefri F.Siahaan/red.

Pos terkait