DPP Partai Gerindra Tunjuk Rudy Calon Bupati Bogor

refubliknews.com, Pemilihan kepala daerah terhitung hanya beberapa bulan lagi ,kabupaten Bogor dengan penduduk terbanyak dan terluas di tingkat daerah ,sebagian lapisan masyarakat menantikan siapa yang akan di calonkan dari partai pemenang pilpres untuk Bupati Bogor 2024-2029.

Sebelumnya dua kader terbaik dari Partai Gerindra yaitu sosok petahana Iwan Setiawan dan ketua DPRD Rudy Susmanto, mereka berdua telah bertemu dan diskusi santai setelah itu menyepakati bersama siapapun yang akan ditugaskan mereka akan saling mendukung untuk pilbup Bogor 2024-2029.

Inisiator sekaligus Ketua Relawan PRABU F1 MILENIAL (Pejuang Rudy Susmanto Bupati Bogor 2024) Kang Deden Horiri,S.E , Kang Roby sebagai ketua Dewan Penasehat dan Kang Reza Hakim,S.Sos sebagai Sekjend PRABU F1 MILENIAL mengucapkan selamat atas penugasan yang di berikan oleh DPP Partai Gerindra kepada Bapak Rudy Susmanto,S.Si untuk mencalonkan diri di kontestasi Bupati Bogor 2024-2029.

Ini merupakan kabar gembira untuk seluruh anggota relawan PRABU F1 Milenial yang sudah tersebar di 40 kecamatan se kabupaten Bogor. tegasnya.

Kami meyakini dan percaya bahwa Bapak Rudy Susmanto mampu menjawab serta mewujudkan kebutuhan dan harapan lapisan masyarakat Kabupaten Bogor dari berbagai lini sektor publik. pungkasnya kang Reza Sekjen PRABU F1 Milenial.

Trend saat ini ialah barisan anak muda Kabupaten Bogor ikut serta dalam mensukseskan kemenangan kepala daerah ,tentu sosok pemimpin itu memiliki ghiroh muda yang cerdas ,bersih serta berintegritas .pungkas kang Roby sebagai penasehat PRABU F1 Milenial.

RN/Eman Sulaeman/red

Pos terkait