Pimpin Upacara Bendera, Komandan Satlinlamil 3 Sampaikan penekanan Pangkolinlamil

refubliknews.com, – TNI AL, Makassar,- Komandan Satuan Lintas Laut Militer (Dansatlinlamil) 3 Kolonel Laut (P) Nur Rochmad Ibrohim, S.T., M.Si., M.Tr.Hanla., pimpin Upacara Bendera yang digelar tanggal 17 setiap bulan, bertempat di Mako Satlinlamil 3, Jalan Teuku Umar, Makassar, Rabu (17/7/2024).

Pada kesempatan tersebut, Dansatlinlamil 3 menyampaikan beberapa penekanan dari Panglima Komando Lintas Laut Militer (Pangkolinlamil) Laksamana Madya TNI H. Krisno Utomo, PSC (j)., M.A., M.M.S., CHRMP., yang harus dipedomani dan dilaksanakan oleh seluruh Prajurit dan PNS di jajaran Kolinlamil, Pertama, Tingkatkan Keimanan dan Ketakwaan Kepada Tuhan Yang Maha Esa serta penerapan Sapta Marga, Sumpah Prajurit, dan Trisila TNI Angkatan Laut, serta Panca Prasetya Korpri bagi PNS sebagai landasan berperilaku di lingkungan kedinasan maupun berkehidupan bermasyarakat.

Bacaan Lainnya

Kedua, Tingkatkan wawasan pengetahuan dan kapasitas diri pribadi masing-masing untuk mendukung tugas sebagai Prajurit Kolinlamil guna mewujudkan TNI, TNI AL yang handal. Ingat selalu akan moral, mental dan karakter, dan profesionalisme.

Ketiga, Hindari segala bentuk pelanggaran, dan bijaklah dalam merespon berbagai informasi di media sosial yang dapat merugikan diri sendiri serta mencoreng nama baik institusi TNI Angkatan Laut. Dilarang menyebarkan informasi maupun dokumen yang bukan menjadi tanggung jawab dan kewenangannya.

Keempat, Agar selalu menjaga kondisi kesehatan, baik kesehatan pribadi maupun keluarga.

Turut hadir dalam kegiatan, Wadan Satlinlamil 3, Komandan KRI Teluk Hading-538, Perwira, Bintara, Tamtama Satlinlamil 3 dan KRI Teluk Hading, serta PNS Satlinlamil 3.

(Satlinlamil 3)

RN/sayim/red

Pos terkait