Pastikan Harkamtibmas Kondusif Jelang Pilkada Serentak 2024, Sat Binmas Polres Sibolga Cooling System

refubliknews.com,
SIBOLGA – Polres Sibolga, melalui Satuan Pengamanan (Satpam), Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada Serentak 2024, Sat Binmas Polres Sibolga, gelar Cooling System.

Polres Sibolga melalui Satuan Pembinaan Masyarakat (Sat Binmas) Gelar Silaturahmi Cooling System kepada Satuan Pengaman Bank antara lain, Bank Sumut, Bank BCA dan Aido Mini Plaza Kota Sibolga. Selasa (09/07/2024).

Kegiatan ini dipimpin langsung Kasat Binmas Polres Sibolga IPTU Martua Sinaga, Kegiatan tersebut dalam rangka memelihara Kamtibmas menjelang akan dilaksanakannya Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak Tahun 2024 di Kota Sibolga, demi terciptanya situasi yang aman, tentram, dan kondusif.

Kasat Binmas Polres Sibolga IPTU Martua Sinaga, menghimbau Masyarakat untuk bersama-sama menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, menjelang Pilkada Serentak Tahun 2024.

Ia menambahkan Sat Binmas juga menampung saran dan masukan dari Masyarakat terkait permasalahan Kamtibmas yang berkembang sehingga Masyarakat diminta melaporkan jika terjadi gangguan Kamtibmas kepada Pihak Keamanan terdekat.

“Kami mengimbau kepada seluruh lapisan Masyarakat untuk selalu Waspada dan bersama sama. dalam memelihara situasi Kamtibmas yang kondusif serta melaporkan bila ada kejadian kepada Pihak Kepolisian,” ujarnya.

Terkait kegiatan ini, Kapolres Sibolga AKBP Achmad Fauzy, SH, SIK, MH, kepada awak media mengatakan ” Cooling System yang kita lakukan adalah bermaksud untuk menjaga dan mencegah potensi Gangguan Kamtibmas dengan melibatkan seluruh komponen Bangsa sehingga kamtibmas terjaga dan terkendali,” tuturnya.

RN/Sefri F.Siahaan/red

Pos terkait