Dalam Rangka Pemberian Sembako Murah di RPTRA Pulo Bundul, Ini Alasan Lurah Tanah Tinggi

refubliknews.com, Jakarta,- Dalam rangka pemberian Sembako murah di RPTRA Pulo Bundul, Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Johar Baru, Jakarta Pusat di hadiri oleh PJ. Gubernur Heru Budi Hartono. Senin 1 Juli 2024.

Dalam wawancaranya kepada para awak media, Lurah Tanah Tinggi Nino Ardiansyah S. I. Kom menjelaskan, dengan adanya pembagian sembako murah ini, seperti yang pak PJ Gubernur tadi katakan bahwa, tujuannya adalah untuk membantu mengendalikan inflasi, terutama untuk membantu warga masyarakat memperoleh barang pangan lebih murah dari harga pasar.

Dengan paket harga RP,- 100
. 000, terdiri dari beras 5 kg, minyak goreng 2 liter, tepung terigu 1 kg, dan gula pasir 1 kg.”jelas Nino Ardiansyah.

“Harapan saya semoga PJ Gubernur memberikan perhatian dan lebih di perbanyak lagi kegiatan seperti ini untuk membantu masyarakat, terutama di daerah-daerah seperti kami di kelurahan Tanah Tinggi untuk mendapatkan sembako lebih murah dibawah harga pasar, “harap Nino Ardiansyah.

Program rutin ini, supaya harga barang pangan tetap terkedali, makanya pada hari ini dilakukanlah pasar murah yang seharusnya harga mulai dari 150 ribu, kini dijual dengan harga 100.ribu, yang menurut saya dengan harga yang cukup memadai dan sangat terjangkau oleh masyarakat kelurahan Tanah Tinggi.

Adapun pembagian sembako murah untuk hari ini, kelurahan Tanah Tinggi mendapatkan 1000 kuota paket sembako, “tutup Nino Ardiansyah.

RN/Maya/red

Pos terkait