Masih Dalam Rangkaian HUT Bhayangkara Ke-78, Polsek Bekasi Selatan, Menggelar Kegiatan Jalan Santai Dari Mapolsek Bekasi Selatan, Kelurahan Pekayon Jaya Bekasi Selatan.

refubliknews.com, – Ratusan peserta dari Anggota Polsek Bekasi Selatan, Koramil 01/Kranji, kecamatan Bekasi Selatan, Pokdarkamtibmas, RPK2 serta warga sekitar ikut berpartisipasi.

Kapolsek Bekasi Selatan Kompol Untung Riswaji menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan beberapa rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-78.

“Ini acara untuk kebersamaan masyarakat Bekasi Selatan yang dalam memperingati HUT Bhayangkara ke-78. Mudah-mudahan polri yang di Usinya yang ke-78 cukup tua, mudah-mudahan polri makin dicintai khususnya masyarakat kecamatan Bekasi Selatan,” kata Kapolsek.

Ia juga menegaskan bahwa anggota Polri khususnya anggota Polsek Bekasi Selatan akan selaku ada untuk masyarakat kecamatan Bekasi Selatan.

“Tadi saya sebutkan ada mitra, ada Pokdar, KSM, rpk2, itu bagian dari dimana polri berada, oleh sebab itu, saya selalu Kapolsek meminta kepada masyarakat untuk pro aktif polri tidak bisa bekerja sendiri,” imbuhnya.

Ia kembali meminta kepada masyarakat untuk selalu menginformasikan berbagai kejadian di wilayahnya terlebih saat ini dengan kemajuan teknologi.

Salah satu yang menjadi perhatian dari sisi negatif tekhnologi ialah oleh para remaja. Berbagai kejadian sering kali bermula dari media sosial.

“Di era sekarang, banyak sekali penerus-penerus kita yang kebablasan notabenenya di era globalisasi informasi elektronik menyalahgunakan yang ada diberikan fasilitas itu,” ungkap Kapolsek.

Nampak juga hadir dalam kegiatan itu, Wadanramil 01/Kranji Kapten Cbs Misul, ketua DKM Kecamatan Bekasi Selatan KH. Muhammad Sodik serta para tokoh masyarakat lain.

Sementara itu, Wadanramil 01/Kranji Kapten Cbs Musik mengucapkan HUT Bhayangkara ke-78 khususnya kepada jajaran Polsek Bekasi Selatan yang selama ini terus bersinergi dengan tiga pilar.

“Semoga ke depan sinergitas antara Koramil 01 dan Polsek Bekasi Selatan tetap terjalin baik dan semakin solid. Semoga juga di hari jadinya ini polri semakin dicintai oleh masyarakat,” pungkasnya

Dalam kegiatan itu diisi juga berbagai lomba dengan berbagai macam hadiah dan door prize serta hiburan.

RN/Robert efendi Pasaribu/red

Pos terkait