Bripka Ginanjar Sambangi Poskamling RW 09 Kelurahan Petamburan

refubliknews.com, – Jakarta Pusat – Bhabinkamtibmas Kelurahan Petamburan Bripka Ginanjar S.P Sambangi dan Patroli Dialogis malam hari di Poskamling RW 09 Jalan Petamburan RT 09 RW 09 Kelurahan Petamburan Kecamatan Tanah Abang Jakarta Pusat. Minggu (9/6/2024).

Bergabung Dengan Ketua RW Dwi dan Para Ketua RT jajaran RW 09 Kelurahan Petamburan sekaligus menyampaikan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro agar sama-sama menjaga siskamling malam hari untuk menciptakan rasa aman kepada warga.

Menurut keterangan Ketua RW kegiatan siskamling ini sangat positif dalam rangka menciptakan Kamtibmas.

Bripka Ginanjar S.P menyampaikan pesan Kamtibmas agar kewaspadaan terus di tingkatkan, untuk di ingatkan kepada warganya agar melakukan pengawasan terhadap anak-anaknya , petugas siskamling menghimbau kepada anak-anak yang nongkrong-nongkrong karena berpotensi melakukan tawuran, lakukan pemeriksaan kepada setiap orang yang dicurigai dan bagi tamu wajib lapor ke petugas siskamling untuk di teruskan kepada Ketua RT dan RW.

Apabila menemukan hal-hal yang mencurigakan dan memerlukan petugas kepolisian segera hubungi Bhabinkamtibmas, Polsek Metro Tanah Abang dan Call Center 110.
(Humas Polres Metro Jakarta Pusat).

RN/Yordani Emerald/red

Pos terkait