Maskot Dan Jingle Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati 2024 Hasil Karya Warga Purwakarta

refubliknews.com, Purwakarta- Peluncuran Maskot dan Jingle Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Purwakarta Tahun 2024 oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Purwakarta di Taman Surawisesa, Minggu (9/6/2024) berlangsung lancar diakui pihak KPU yang lega Maskot dan jingle tersebut karya warga Purwakarta asli, hasil sayembara yang diadakannya.

Acara tersebut disaksikan Badan Pengawas Pemilu setempat, dihadiri Benni Irwan, Penjabat (Pj) Bupati Purwakarta, perwakilan dari TNI dan Kepolisian bersama para undangan lainnya berbaur dengan warga masyarakat Purwakarta.

Tampak diantaranya berjingkrak ria diiringi musik yang disuguhkan KPU Purwakarta, menampilkan grup Band musik Kuburan dan Utopia yang di suguhkan KPU nampaknya diterima warga dengan suka cita.

Acara yang terbuka untuk umum ini, disaksikan masyarakat yang hadir di Taman Surawisesa, Kawasan Situ Buleud Purwakarta, sejak pagi hingga siang hari nampak banyak warga sampai akhir acara berkesempatan menyaksikan doorprize juga untuk masyarakat tersebut.

Komisioner KPU Purwakarta, Oyang Este Binos kepada awak media menjelaskan, acara peluncuran Pilkada Purwakarta yang digelar di Taman Surawisesa, Situ Buleud Purwakartan, agenda KPU Purwakarta hari ini,” kata Binos

“Pertama jalan bersama dari Bale Madukara hingga Taman Surawisesa, selanjutnya peluncuran pelaksanaan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Purwakarta 2024 di Taman Surawisesa, selanjutnya peluncuran
maskot dan jingle resmi untuk Pilkada 2024 di Kabupaten Purwakarta,” terangnya.

Maskot kali ini berbeda dari tahun 2018, namun tetap mencerminkan karakteristik wilayah Kabupaten Purwakarta. Untuk jingle, merupakan hasil karya dari warga asli Purwakarta dengan judul “Maju Purwakarta” oleh Yudiansyah,” ungkap Binos.

“Peluncurannya Jingle dan Maskot di Taman Surawisesa ini, baik maskot maupun jingle hasil dari sayembara yang kami adakan,” pungkas Binos.

RN/Laela/red

Pos terkait