FWJI Korwil Jakbar dan Updatetodaynews.com Akan Gelar Acara Milad

refubliknews.com, Jakarta, – Pengurus Forum Wartawan Jaya Indonesia (FWJI) Korwil Jakarta Barat yang diketuai oleh Wawan, Kamis (30/05/2024) menggelar Rapat Persiapan Milad FWJI Korwil Jakbar yang ke 2 Thn dan Milad Updatetodaynews.com yang ke Thn, yang akan dilaksanakan pada Sabtu 1 Juni 2024 di Royal Palm Hotel & Conference Center, Cengkareng, Jakarta Barat.

“Alhamdulillah, dua hari lagi acara milad akan dilaksanakan. Dikesempatan hari ini, kami para pengurus FWJI Korwil Jakbar dan wartawan updatetodaynews.com rapat persiapan acara, agar pelaksanaan nantinya bisa berjalan sesuai harapan” ujar Wawan Ketua Korwil Jakbar, Kamis (30/05).

Lebih lanjut, Wawan berharap kepada para Instansi Pemerintah, Polri, TNI dan pihak Swasta yang telah diundang dapat menghadiri acara Milad tersebut.

“Dalam acara ini, kita mengundang para Kasudin dari Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Barat, Kapolres, Kapolsek, Dandim, Danramil, Kogarnisun. Selain itu kita juga undang para ketua Organisasi Masyarakat, LSM dan Yayasan yang berada di Jakarta Barat. Harapan saya semuanya bisa hadir agar bisa mengenal lebih dekat FWJI Jakarta Barat” katanya.

Dewan Pembina FWJI Korwil Jakarta Barat, Erick Houston nampak hadir memberikan pengarahan kepada para pengurus pada saat rapat persiapan acara milad tersebut.

Untuk diketahui, dalam acara Milad FWJI Jakbar dan Updatetodaynews.com pada tahun ini akan dilaksakan di Royal Palm Hotel pada 1 Juni 2024, pukul 18.30 WIB s/d Selesai. Berikut rangkaian kegiatan :

Diskusi Jurnalistik
Diskusi mengenal jurnalistik yang akan dipimpin langsung oleh ketua umum FWJI Mustofa Hadi Karya, S.Kom

Santunan Anak Yatim Piatu
Santunan kepada anak yatim/piatu dalam rangka berbagi kebahagian dalam acara tasyakuran milad

Ceramah Keagamaan
Ceramah yang akan dipimpin oleh Ustadz/tokoh agama, agar senantiasa menjadi pengingat untuk diri sendiri menjadi manusia lebih baik dari sebelumnya.

RN/Eman Sulaeman/red

Pos terkait