Asik Nonton Bareng Permainan Olahraga Sepak Bola Di Posko Bakal Calon Bupati Purwakarta

refubliknews.com,
Purwakarta- Baru saja selesai nonton bareng (nobar) permainan olahraga sepak bola antara kesebelasan Madura (MDR) dan kesebelasan Persib (PSB) yang disiarkan langsung oleh Indosiar disaksikan para pecinta sepak bola di Posko Bakal Calon (Balon) Bupati Purwakarta, Yadi Rusmayadi, Jalan Veteran Purwakarta, Jum’at malam (31/5/2024) berlangsung tertib.
Hal tersebut disampaikan Andri Fernandes, Ketua Sahabat Muda A Yadi (SMA) usai Nobar tersebut dengan skor Madura 1 dan Persib 3.

Menurutnya, Para penonton dijamu makanan dan minuman gratis semakin seru dengan bersama menikmati suguhan tontonan sepak bola itu, menambah asik yang sesekali terdengar teriakan para penonton, bukti pokusnya para penontona itu menyaksikan permainan olah raga dari para bintang sepak bola melalui layar lebar.

“Warga Purwakarta yang nobar tersebut Asik menyaksikanl Permainan Olahraga Sepak Bola melalui layar lebar di Posko Bakal Calon Bupati Yadi Rusmayadi itu semakin heboh dengan hadiah yang berikan pihak panitia disela-sela Nobar,” ungkap Andri.

Dikatakannya, Para penonton diberi pertanyaan pihak panitia dan akan mendapat hadiah dari setiap
jawaban yang benar, masing-masing mendapat hadiah berupa uang sebesar Rp. 50.000,- (lima puluh ribu rupiah).

Tampak hadir di kesempatan itu, Lutfi Bamala, ketua Partai Nasdem dan Alaikassalam, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Purwakarta, dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menyatu bersama warga Purwakarta lainnya yang turut serta menyemarakan nobar itu dengan santai sambil mencicipi aneka makanan ringan yang tersedia.

RN/Laela/red

Pos terkait