Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Sambang Dialogis Dengan Staf Desa Parakan Salam Rutin Di Lakukan

refubliknews.com, Purwakarta Bhabinkamtibmas bersama Babinsa melaksanakan kegiatan sambang warga dan dialogis dengan Staf Desa guna menjalin silaturahmi, serta memberikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada Staf Desa.

Dalam kegiatan tersebut,Aiptu H.Denny menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, yang intinya aparat Desa dan masyarakat agar waspada terhadap kejahatan pencurian Curas, Curat, Curanmor (C3) dan kejahatan lainnya. Dan bilamana ada kejadian gangguan kamtibmas, agar cepat melapor ke Bhabinkamtibmas setempat atau langsung ke Polsek Pasawahan.
Selanjutnya Aiptu H.Denny mengajak warga masyarakat dan Staf Desa agar bersama-sama dengan Polri dalam menjaga dan memelihara keamananan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas), guna terwujud kamtibmas yang kondusif”. Terang Aiptu H.Denny Kadarusman.

Kapolres Purwakarta AKBP Edwar Zulkarnaen SIK.SH.MH melalui Kapolsek Pasawahan AKP Gugun Gunadi SH.MM tidak bosan-bosannya memerintahkan Bhabinkamtibmas monitoring wilayah hukum Polsek Pasawahan agar tercipta aman kondusif.

RN/M.Hasiholan.s/red

Pos terkait