Beri Isyarat Koalisi Pilbup 2024, Ketua Demokrat Purwakarta Kunjungi DPC Partai Gerindra

refubliknews.com,-Purwakarta | Pimpinan partai Demokrat Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat melakukan silaturahmi politik ke kantor DPC partai Gerindra, di Jalan Veteran, Kelurahan Ciseureuh, Kecamatan/Kabupaten Purwakarta, pada Jumat 10 Mei 2024.

Rombongan Ketua Partai Demokrat Purwakarta, Asep Chandra TK disambut langsung oleh Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Purwakarta, Sri Fuji Utami dan jajaran dalam suasana kehangatan dan persaudaraan.

Ketua Partai Demokrat Kabupaten Purwakarta, Asep Chandra TK dalam keterangannya mengatakan, bahwa kunjungannya kali ini ke kantor DPC Gerindra dalam rangka melakukan silaturahmi dan konsolidasi politik.

“Kunjungan penting dalam rangka silaturahmi dan konsolidasi politik. Pertemuan ini menandai langkah penting dalam memperkuat kerjasama antara kedua partai menjelang Pilkada 2024,” kata Asep Chandra.

Ia menyebut, pentingnya membangun sinergi antara partai Demokrat dan partai Gerindra untuk memastikan keberhasilan dalam pemilihan kepala daerah mendatang. Ia juga menekankan pentingnya kolaborasi yang baik dalam membangun strategi yang kuat dan efektif dalam meraih kemenangan di berbagai daerah.

“Kunjungan ini juga menjadi momentum bagi kedua belah pihak untuk saling bertukar pandangan serta menyamakan visi dan misi politik dalam rangka mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Purwakarta, Sri Fuji Utami, menyatakan komitmennya untuk memperkuat kerjasama antara partai Demokrat dan partai Gerindra guna mencapai tujuan bersama menyongsong Pilkada Purwakarta 2024.

“Pertemuan hangat ini menandai langkah awal dalam membangun koalisi yang solid serta efektif menyambut Pilkada periode 2024-2029. Khususnya pemilihan bupati dan wakil bupati Purwakarta,” tutur Sri Fuji Utami.

Kegiatan silaturahmi dan konsolidasi politik tersebut, turut dihadiri Tim Penjaringan dan Ketua Bappilu partai Demokrat dan petinggi partai Gerindra, serta bakal calon bupati Irwan P Abdurrachman.

RN/raffa christ manalu/red

Pos terkait