Partai Hanura Terima Pendaftaran Irwan P Abdurrachman sebagai Balon Bupati Purwakarta

refubkiknews.com,-Purwakarta | Balon Bupati Purwakarta, Irwan P Abdurrachman, mendatangi kantor DPC Partai Hanura, Kabupaten Purwakarta di Jalan Kapten Halim, Kelurahan Nagrikidul, Kecamatan Purwakarta, pada Rabu 1 Mei 2024.

Kedatangan Irwan P Abdurrachman di kantor DPC Partai Hanura Kabupaten Pirwakarta tersebut, menjalankan mandat dari DPP Partai Demokrat dalam melakukan konsolidasi Pilkada 2024.

Selain itu, Irwan P Abdurrachman juga mendaftarkan diri sebagai bakal calon bupati dan mengajak partai Hanura untuk bisa bersama-sama mewujudkan Purwakarta Bahagia.

“Selain menjalankan tugas dari DPP Partai Demokrat untuk konsolidasi Pilkada 2024, kedatangan saya juga untuk mendaftarkan diri sebagai calon bupati Purwakarta dari partai Hanura. Alhamdulillah, sudah diterima dengan baik,” kata Irwan, kepada media, pada Rabu 1 Mei 2024.

Ia mengakui, dirinya dengan Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Purwakarta, R. Priyatna Kusuma memiliki kesamaan dalam basic sebagai pengusaha kontruksi.

Mudah-mudahan pihaknya bisa mewakili suara para kontraktor terkait pembangunan di Kabupaten Purwakarta.

“Saya siap mengikuti tahapan-tahapan yang nantinya telah ditetapkan oleh partai Hanura,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DCP Partai Hanura Kabupaten Purwakarta, R. Priyatna Kusuma menyampaikan, merasa bersyukur dengan kehadiran Irwan P Abdurrachman yang merupakan salah satu figur terbaik di Kabupaten Purwakarta.

Ia menyebut, bahwa partai Hanura membuka pendaftaran dan penjaringan bagi para bakal calon bupati dan wakil bupati hingga pada 10 Mei 2024.

“Siapapun yang mendaftarkan diri sebagai balon bupati dan wakil bupati hingga tanggal 10 Mei nanti, kita mengajak semuanya untuk kembali membangun Kabupaten Purwakarta,” ucap Priyatna.

Dia juga mengapresiasi kedatangan Irwan dan kader lainnya yang mendaftar sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati.

“Hingga saat ini, sudah ada tujuh orang bakal calon bupati yang mendaftar di partai Hanura, salah satunya Irwan,” ungkapnya.

RN/raffa christ manalu/red

Pos terkait