ZOO CHARITY STARSEED COMMUNITY Minggu, 28 Januari 2024

refubliknews.com,
Jakarta,-

Dalam rangka kegiatan sosial, Starseed Community mengadakan acara ” Zoo “Charity bersama anak-anak rumah singgah dari IPPA Rawamalang yang beralamat di Jalan Rawa Malang, Semper Timur, Jakarta Utara. Bersama Kak Betty dan Kak Sharie serta 20 orang lebih relawan dari Starseed Community akan menyambangi Kebun Binatang Ragunan di Jakarta.

Anak-anak diajak keliling untuk mendapatkan pengalaman belajar mengenali dan berempati kepada berbagai macam satwa.

Adapun pengalaman interaktif di luar acara pengenalan akan satwa ini, anak-anak diberikan beasiswa sebesar lima juta rupiah, bingkisan ATK dan sembako dari berbagai donatur. Tujuannya adalah agar anak-anak yang berprestasi ini bisa mendapatkan kesempatan untuk mengenali dunia luar dan mengubah kehidupan mereka menjadi lebih baik ke depannya.

Anak-anak juga berharap agar acara seperti ini bisa diadakan tiap tahun.

Dalam hal ini, Starseed Community yang didirikan oleh Kak Sharie adalah komunitas yang mewadahi kelompok pencari hal-hal spiritual, pencarian jati diri dan pengembangan diri.

Salah satu kegiatan Starseed Community selain mengadakan bakti sosial setiap tahunnya, juga kerap kali mengadakan kelas seminar, workshop dan meditasi, baik melalui tatap muka maupun online untuk tujuan pengembangan diri member-membernya.

Selain itu, tujuan utama dari setiap acara yang diadakan adalah dengan harapan bisa berbagi kebahagian kepada semua makhluk maupun yang membutuhkan.

RN/alex sutanto/red

Pos terkait