Kunjungi Purwakarta, Anies Baswedan Bakal Resmikan Poskora

refubliknews.com,
Purwakarta | Anies Baswedan, Bakal Calon Presiden (Bacapres) yang diusung Partai NasDem dan PKB di jadwalkan akan berkunjung ke Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, pada Sabtu 7 Oktober 2023 besok.

Kedatangan Anies Baswedan ke Purwakarta di pastikan akan disambut oleh ribuan massa Partai Pengusung, Simpatisan hingga simpul relawan pemenangannya.

Bacaan Lainnya

Diketahui, kedatangan mantan Gubernur DKI Jakarta ini hadir di Purwakarta tidak lain untuk acara peresmian Posko Relawan Anies-Muhaimin (Poskora) di Jln Mr. Dr. Kusumaatmaja yang berada disekitar alun-alun Pasanggarahan Padjadjaran Pemkab Purwakarta.

Luthfi Bamala, selaku Ketua DPD Partai NasDem Purwakarta mengatakan, bahwa pihaknya memastikan ribuan massa akan tumpah ruah dalam menyambut kedatangan Bakal Calin Presiden (Bacapres) Anies Baswedan pada Sabtu besok.

Ia menyebut, persiapan demi persiapan tengah dilakukan jauh-jauh hari untuk menyambut kedatangan Bacapres Anies Baswedan di Kabupaten Purwakarta.

“Tentunya seluruh kader Partai NasDem Kabupaten Purwakarta, simpatisan hingga simpul relawan pemenangan akan tumpah ruah dalam menyambut kehadiran Anies Baswedan, ” kata Luthfi Bamala, dikutip pada Jumat 6 Oktober 2023.

Dirinya juga meyakini, kalau warga masyarakat Purwakarta akan menyambut baik kedatangan mantan Gubernur DKI itu di Kabupaten Purwakarta.

“Mudah-mudahan sampai hari pelaksanaan besok, acara peresmian Poskora dapat berjalan lancar tanpa ada hambatan apapun. Anies Baswedan Presiden !,” pungkasnya.

RN/raffa christ manalu/red

Pos terkait