Disambut Ribuan Massa, Kunjungan Anies Baswedan di Purwakarta Lakukan Ini

refubliknews.com,
Purwakarta | Bakal Calon Presiden (Bacapres) yang diusung Partai NasDem dan PKB, Anies Baswedan tiba di Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, pada Sabtu 7 Oktober 2023 sore hari.

Agenda kegiatan pertama Anies Baswedan setibanya di Purwakarta adalah mengunjungi RS Asri Purwakarta yang berlokasi di Jalan Veteran, Desa Mulyamekar, Kecamatan Babakancikao, Purwakarta.

Dalam kesempatan tersebut, Anies Baswedan akan meresmikan klinik eksekutif RS Asri hingga mengikuti acara seminar kesehatan tentang pelayanan kesehatan dalam perspektif UU Kesehatan No 17 Tahun 2023.

Kehadiran mantan Gubernur DKI Jakarta itu, disambut langsung para tenaga kesehatan dari berbagai pekerja di Rumah Sakit di Kabupaten Purwakarta.

Sebelumnya diberitakan, kunjungan Bacapres Anies Baswedan di Kabupaten Purwakarta di pastikan akan disambut ribuan massa dari partai pengusung, simpatisan dan simpul relawan pemenangan Anis-Muhaimin.

Diketahui sebelumnya, kehadiran Anies di kota yang terkenal dengan sate marangginya itu, dalam rangka peresmian Posko Relawan Anis-Muhaimin atau Poskora di Jalan Mr. Dr. Kusumaatmaja, yang berlokasi di sekitaran Alun-Alun Pasanggarahan Padjadjaran Pemkab Purwakarta.

Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Purwakarta, Luthfi Bamala mengatakan, bahwa pihaknya memastikan ribuan massa akan tumpah ruah dalam menyambut kedatangan Bakal Calon Presiden (Bacapres) Anies Baswedan di Kabupaten Purwakarta.

Luthfi mengaku, sejumlah persiapan sudah dilakukan dari jauh-jauh hari untuk menyambut kedatangan Bacapres Anies Baswedan di Purwakarta.

“Tentunya, dari semua elemen mulai dari kader partai NasDem Kabupaten Purwakarta, simpatisan hingga simpul relawan pemenangan akan tumpah ruah menyambut kehadiran Anies Baswedan, ” ucap Luthfi, dikutip pada Sabtu 7 Oktober 2023.

Ia juga mengatakan, bahwa masyarakat Purwakarta akan menyambut baik kedatangan Bacapres Anies Baswedan di Kabupaten Purwakarta.

“Mudah-mudahan semuanya berjalan lancar saat acara dan tanpa ada hambatan apapun, ” katanya.

Selain meresmikan Poskora, kedatangan Anies Baswedan juga di agendakan untuk melakukan ziarah ke makam Syeh Baing Yusuf dan sholat berjamaah di masjid agung Purwakarta.

RN/raffa christ manalu/red

Pos terkait