Warga Desa Bunder Purwakarta Dihebohkan Temuan Mayat Lelaki di Showroom Mokas

refubliknews.com,
Purwakarta | Warga di Desa Bunder, Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, dihebohkan dengan adanya penemuan mayat seorang pria di salah satu ruko showroom motor bekas, di Jalan Pramuka, pada Jumat 8 September 2023, sekitar pukul 08.00 wib.

Kapolsek Jatiluhur, Polres Purwakarta, Polda Jawa Barat, Kompol Dandan Nugraha Gaos mengatakan, penemuan mayat tersebut dilaporkan oleh warga desa bunder dan ditemukan pertama kali sekitar pukul 08.00 wib, kemudian sekitar pukul 09.30 wib dilaporkan ke Polsek Jatiluhur.

Ia menjelaskan, kronologi kejadian saat saksi yang berada di sebelah ruko korban, melihat pada pukul 08.00 wib pintu rolling door ruko masih dalam keadaan tertutup, kemudian saksi dan saksi lain mengajak untuk mencoba membuka.

“Setelah pintu terbuka sedikit, nampak korban sudah tergeletak dalam keadaan terlentang, dan akhirnya saksi melaporkannya kepada pihak kepolisian,” kata Dandan.

Setelah itu, lanjut Dandan, pihaknya melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) tidak ditemukannya barang-barang milik korban yang hilang dan tidak ditemukan tanda-tanda adanya kekerasan di tubuh korban.

“Untuk mengetahui penyebab kematian korban, selanjutnya korban kita bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Bayu Asih untuk dilakukan otopsi, jadi untuk penyebabnya masih dalam penyelidikan,” ujar Dandan.

“Di TKP hanya ditemukan vitamin C, dan 3 lembar tolak angin,” tambah Dandan.

Sementara, dari identitasnya korban diketahui bernama Agus Subroto (68) warga Kelurahan Cakung, Jakarta Timur, dan tinggal sendiri di ruko tersebut bekerja sebagai penjual motor bekas (Mokas).

RN/raffa christ manalu/red

Pos terkait