Peringati HUT ke-78 RI, Karyawan-Karyawati Sate Maranggi Purwakarta Gelar Berbagai Lomba

refubliknews.com,
Purwakarta | Dalam memeriahkan Dirgahayu HUT ke-78 Republik Indonesia, seluruh karayawan-karyawati sate maranggi pimpinan H. Yetty turut ambil bagian dalam kemeriahan perayaan yang dilaksanakan di Komplek Indosiar, Desa Cibungur, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta, Jabar, pada Selasa 22 Agustus 2023.

Acara perayaan HUT ke-78 RI yang dilakukan karyawan-karyawati Sate Maranggi, di kemas dengan berbagai perlombaan antar sesama karyawan, mulai dari Manager, Asisten Manager dan para karyawan-karyawati.

Bacaan Lainnya

Terpantau dilapangan, acara dimulai sejak pagi sekitar pukul 08.00 wib, acara juga di hadiri Muspika Kecamatan Bungursari, diantaranya, Camat Bungursari, Kapolsek Bungursari dan Danramil Bungursari serta Kepala Desa Cibungur Aang Anwar.

“Acara ini kita buat untuk memeriahkan Dirgahayu HUT ke-78 Republik Indonesia, sekaligur penyegaran bagi karyawan-karyawati sate maranggi pimpinan H. Yetty,” ujar Rio, salah satu Manager di sate maranggi.

Ia berharap, dengan diadakannya acara tersebut, seluruh karyawan-karyawati tetap bersemangat dan bertanggung jawab setiap melaksanakan pekerjaannya.

Sementara itu, Kepala Desa Cibungur, Aang Anwar mengatakan, acara kegiatan seperti ini rutin dilakukan oleh karyawan-karyswati H. Yetty setiap tahunnya.

“Sate maranggi pimpinan H. Yetty rutin melakukan perayaan-perayaan hari besar setiap tahun, bahkan setiap hari-hari besar, H. Yetty selalu berbuat baik, contohnya, melakukan bantuan sosial kepada masyarakat cibungur,” kata Aang.

Untuk memeriahkan acara, panitia pelaksana juga mengikutsertakan Camat, Kapolsek dan Danramil serta Kepala Desa Cibungur dalam perlombaan makan kerupuk bersama para Manager juga Asisten Manager Sate Maranggi.

Terlihat, seluruh karyawan-karyawati larut dalam kemeriahan suasana perayasn HUT ke-78 RI, yang diiringi musik dan lagu-lagu yang lagi viral saat ini.

RN/raffa christ manalu/red

Pos terkait