PELAKSANAAN INSPEKTUR UPACARA DI WILAYAH HUKUM POLRES METRO JAKARTA

refubliknews.com,
Jakarta, www.jayaposnews.co.id – Senin Tgl 21 Agustus 2023, Jam 06.30 Wib telah berlangsung Kegiatan Inspektur Upacara di Wilayah Hukum Polres Metro Jakarta Utara.
Daftar Sekolah yang menjadi Tempat pelaksanaan Inspektur Upacara, sebagai berikut :

  1. SMK 36 Jl. Kalibaru Timur Rt. 10 Rw. 13 Kel. Kalibaru Kec. Cilincing Jakrta Utara, di hadiri oleh AKBP AMIN MUHARJO KABAG SUMDA dengan jumlah siswa/i sebanyak 500 pelajar
  2. SMK Tanjung Priok I Jl Mangga No.3 di hadiri oleh AKP Anak Agung Dwipayana S.I.K M.H.
  3. SMPS Strada 3 Jakarta di Lapangan Upacara SMP Strada Jakarta Jl.Raya cacing No. 7, Rt.10 RW.02 Kel. Semper timur, Kec. Cilincing Jakarta Utara, di hadiri oleh Bhabinkamtibmas Aiptu Marsudi sebagai Irup di dampingi Aipda Ahcmad Syahroni Bhabinkamtibmas dengan jumlah siswa/i sebanyak 134 pelajar.
    Kapolres dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada sekolah yang telah memberi kepercayaan untuk menjadi pemimpin upacara dalam upacara bendera di sekolah tersebut.
    Disini saya bangga dan senang, bisa hadir ketemu dengan adik-adik siswa dan langsung berhadapan tatap muka dengan semuanya,” ujarnya.

Ia mengaku, kegiatan tersebut merupakan program Polres Jakarta Utara yang bertujuan mendatangi semua sekolah agar memberikan pemahaman sebagai langkah pencegahan kepada siswa terkait dengan kenakalan remaja.
Dalam amanat menyampaikan himbauan bahaya Kenakalan Remaja, Bahaya Tawuran dan Narkoba.
Kegiatan selesai jam 07.30 wib, berlangsung dengan aman dan kondusif.

RN/Eman Sulaeman/red

Pos terkait